Menurut
ane nih, anak muda masa kini emang bisa bikin kata kata gaul jaman sekarang. Banyak istilah
yang dulunya tak lazim sekarang jadi malah bikin makin gaul. Contohnya kata “Mampus”
dulunya ini amat kasar, tapi sekarang malah sering diucapin apalagi kalo main
game.
Kali
ini admin mencoba untuk berkreasi dengan cara membuat makna lain dari kata-kata
berikut. Mudah-mudahan Anda terinspirasi dari sini dan mencoba untuk
mengembangkannya lagi ya!
Emang loe siapa sih, kok bisa-bisanya
bikin kata kata gaul jaman sekarang? Ngaku
anak gaul lo? Bisa apa sih loe, seenaknya gitu bikin istilah jadi unik gitu
lagi artinya?
 
Eits…jangan
marah gitu dong bro, biasa aja keles, gak usah pake emosi dan marah-marah gitu
dong, nyantai, gue aja nyantai men. Ane Cuma mau populerin kata-kata gaul jaman
sekarang ini aja kok, sapa tau aja ada yang mau ngikutin dan akhirnya istilah
ini jadi istilah gaul.
Sebenernya
ane masih bingung sih mau kemana nyalurin bakat ane yang satu ini, dari pada
dipendam aja mending ane kumpulin disini, siapa tau ada yang nyantol. Jangan lupa
like & share dong bro & sis, biar makin ganteng dan cantik.
  1. BERBAKAT=BeneRan
    BAnyak KATa
    (arti sebenarnya memiliki bakat
    atau keahlian tertentu) kalo ada teman kamu yang suka ngomel, tinggal
    bilang aja: lo BERBAKAT banget!!
  2. ZAMAN=ZArang MANdi
    (arti sebenarnya era atau musim untuk menandai pergantian tahun)
  3. KONSLET=KONtrol
    reSLETing
    (arti sebenarnya kerusakan,
    biasanya terjadi pada arus listrik)
  4. BAKAL=BAnyak aKAL
    (biasanya sih untuk kata ganti akan)
  5. PINTAR=PINjam
    BenTAR
    (arti yang sebenarnya pandai,
    memiliki kemampuan lebih) nah kalo mau pake motor temen tinggal ngomong
    aja: eh bro PINTAR motornya?
  6. LUCU=LUgu & CUpu
    (biasanya untuk mengungkapkan sesuatu yang bisa bikin tertawa) kalo mau
    bilang temen tinggal ngomong aja lo LUCU banget sih, sumpah!
  7. BELAGU= BEnar benar
    LAyak diGUnakan
    (arti sebenarnya alunan nada,
    lirik dan musik yang indah), kalo nemu barang yang oke punya tinggal
    bilang ama temen: men ini hape BELAGU.
  8. TAMPAN=TAMbah
    maPAN
    (arti sebenarnya pria yang memiliki wajah
    ganteng) pas ketemu ama temen lama yang makin tajir, trus kamu bilang gini
    sama dia: eh lo makin TAMPAN aja, rahasianya apa?
  9. BISING=BIkin
    puSING
    (arti sebenarnya suara berisik
    yang mengganggu)
  10. RAMBUT=RAMai &
    riBUT
    (arti sebenarnya bagian yang tumbuh di
    kepala pada manusia)
  11. WARNING=WARuNg
    mINuman seGar
    (istilah inggris yang biasanya
    untuk menunjukan tanda bahaya) jadi kalo ngajak temen-temen nongkrong
    tinggal bilang aja yuk kita ke WARNING!!
  12. KACAU=KACang hijAU
    (arti sesungguhnya tidak teratur alias tidak karuan) kalo udah bosen makan
    gaji, bikin aja usaha sendiri trus nanti nama usahanya WARNING KACAU (Warung Minuman Segar Kacang Hijau)
    pasti keren.

    Kata Kata Gaul Jaman Sekarang
    Bubur KACAU ala serba pandai dot com
  13. TANTE=TANya TErus
    (arti sesunguhnya panggilan kepada wanita adik dari ibu atau ayah)
  14. ANDONG=ANak geDONG
    (artinya alat transporasi tradisional dengan kuda sebagai penggeraknya berasal
    dari Jogyakarta)
  15. HAMPIR=HAnya maMPIR
    (biasanya untuk mendiskripsikan suatu aktivitas yang sedikit lagi akan
    terjadi atau mendekati yang diinginkan)
  16. PENGUNJUNG=PENGen
    UNJUk Gigi
    (biasanya untuk menyebut orang
    yang datang ke suatu tempat/destinasi seperti mall, hotel, toko, tempat
    wisata ataupun website dan lainnya)
  17. SELAI=SEring laLAI
    (Olahan buah yang biasanya untuk toping atau penambah rasa pada kue atau
    makanan)
  18. BUSUK=Banyak
    Uang Senangnya bUKan main
    (arti
    sesunguhnya buah yang terlalu berlebihan tingkat kematangannya) nantinya
    kalo kamu mau bilang orang yang banyak uang itu Orang yang BUSUK, kalo dia
    marah tinggal kamu kasih tau aja ini.
  19. MABES=MAri Becanda
    Sob
    (akronim dari militer yang arti sesunguhnya
    markas besar)
  20. KURSI=KURang
    berSIh
    (untuk menamai perabot rumah
    atau kantor untuk tempat duduk yang pasangannya adalah Meja) pas lagi nemu
    tempat yang kotor, kamu bisa bilang: ini tempat KURSI banget sih!!

 

Untuk
sementara, ane cukupin 20 kata dulu yang bisa dibuat arti lain, berkat
kepiawaian ane juga dalam mengolah kata kata
gaul jaman sekarang
jadilah kata ini punya arti unik dan berbeda. Buat yang
mau nambahin silahkan aja komen dibawah, untuk sementara gak ada hadiah cuy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *