SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

200+ Kata Kata Lucu Buat Status FB biar Banyak yang Like, Mau Gak?

Buat kamu-kamu yang punya akun FB, tentunya sering update status ya? Yang paling sering kamu ketik pas FB tanya apa yang sedang kamu pikirkan, kata kata atau kalimat apaan sih? Yang lucu dan menghibur, curcol, yang alay, sok bijak, ngomel2 atau yang lain? Untungnya saat ini kamu lagi baca postingan tentang kata kata lucu buat status fb biar banyak yang like dan beruntungnya lagi, kamu bisa pilih sesuka kamu karena koleksinya banyak bingit…

Kami sudah menyeleksi kalimat demi kalimat dan meskipun sedikit alay, kayaknya cocok juga tuh buat menarik perhatian banyak orang. Apalagi kamu punya banyak likers atau follower di sosmed, pasti tambah demen mereka. Sesekali gak usah terlalu serius dan tegang, nyantai aja biar ketegangan berkurang dan otak kamu jadi fresh. Gak percaya, buktikan aja sendiri…

Perlu ane ingatin nih, kalau postingan ini kelewat batas panjangnya, jadi ane ucapin selamat atas kenekatan Anda ketika membuka link ini. Moga aja gak ngebosenin pas kamu baca, kalau lagi gak punya waktu, mending bookmark aja dulu ntar dilanjutin lagi ya…

Oke sobat, gak usah ngerasa keren sendiri karena kita sama keren, dan sesama orang keren gak boleh saling tikung. Jadi jangan lewatkan untuk undate status dengan kata kata lucu buat status fb biar banyak yang like di timeline kamu ya…

Kata kata lucu buat sttus FB bagian 1

  1. Orang yang lagi pacaran belum tentu bahagia, apa lagi yang gak punya pacar?
  2. 100 siswa SMA di sebuah sekolah di jakarta mendadak hilang, selidik punya selidik ternyata sekarang mereka semua telah jadi ma…hasiswa
  3. Telah ditemukan uang 100 ribu palsu, letak pemalsuan uang ada digambar belakang dengan ditemukannya peci soekarno yang jatuh.
  4. Orang yang seneng ngupil memang keliatan jorok, namun gue yakin labih jorok lagi orang yang gak pernah ngupil sama sekali..
  5. Selingkuh merupakan cobaan paling indah dalam berpacaran.
  6. Karena putus cinta dan patah hati, sorang pria ditemukan tenggelam di dalam lautan luka terdalam..
  7. Akhirnya terungkap lembar jawaban tak terbaca oleh komputer diduga karna buta huruf..
  8. Engkau bagai korek api dan aku rokoknya, karena tanpamu aku gak akan pernah merasakan hidup..
  9. Timnas indonesia sedang mengalami kekurangan gelandang serang akibat cedera, sehingga ribuan gelandangan kini tengah mencalonkan diri..
  10. Malam ini diprediksikan jumlah jamaah di masjid akan bertambah, ini dikarenakan banyakanya jomblo yang nongkrong di masjid untuk bermalam minggu…
  11. Seorang polisi tembak pelaku pencurian, akan tetapi tersangka telah mengaku memiliki pacar…
  12. Berita koyol: 2 gunung api dengan status siaga, 15 berstatus waspada dan 4 lainnya berstatus jomblo..
  13. Berniat ingin mencuri gol di kandang lawan, seorang pemain diringkus pihak kepolisian..
  14. Setelah JABODETABEK pemerintah segera membentuk 3 kota bersaudara yakni NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang jika disingkat akan menjadi NGACENGMAS
  15. Saat masih sekolah dulu kusadari bahwa “rajin pangkal pandai”, setelah bekerja kuyakin juga bahwa “hemat pangkal kaya” namun setelah menikah baru kutahu bahwa “Nikmatnya pangkal paha”
  16. Persahabatan itu ibarat kencing dicelana, semua orang dapat melihatnya namun cuman kamu yang bisa merasakan kehangatannya.
  17. Tak mengapa kita beda karti GSM asal nanti kita satu KK (kartu keluarga)..
  18. Pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacarnya didepan mantannya..
  19. Putus cinta itu sudah biasa, putus rokok bikin merana, putis rem mampuslah kita..
  20. Gara gara nila setitik, rusak susu sebelangga..Gara gara nona yang cantik, lupa kalau lum pake celana..
  21. Ya tuhan jika memang dia jodohku dekatkanlah, namun bila memang bukan jodohku, jodohkan kami pliss…
  22. Semua cewek cantik gak ada yang jomblo, pastinya cewek jomblo gak ada yang cantik…
  23. Latihan membuat kita jadi sempurna, namun ternyata tak ada manusia yang sempurna jadi buat apa kita latihan bener gak???
  24. Bila ingin bahagia menikahlah dengan pria berwibawa, wiiii…bawa mobil, wiii… bawa duit..
  25. Kamu ibarat penjahat yang menyusup dalam mimpi-mimpiku, mencuri hati dan merampok perasaanku

 

Ini status yang Panjang ya…

  1. Kalau pacar rasanya SYAHDU tapi kalo mantan Serasa di SEDUH
    kalau sama pacar bilahnya UUUIIHH, tapi kalau lihat mantan bilangnya CUIIIIHH
    kalau ketemu pacar  langsung MERINGIS, tapi kalau liat mantan langsung MERONGOS
    Kalau disepan pacar CARI MUKA, tpi kalau didepan mantan BUANG MUKA
  2. FAKTA CEWEK:
    10% Wanita menghilangkan jerawat dengan cara dipencet
    30% Wanita menggunakan sabun khusus penghilang jerawat
    60% lainnya menggunakan cara yang sangat sulit yakni menggunakan PHOTOSHOP
  3. Mengungkapkan rasa suka dengan orang yang kita incar itu BIASA
    Tapi mengungkapkan rasa suka dengan orang yang lagi bersama pacarnya itu LUAR BIASA
  4. Terkadang aku seperti NARUTO yang bodoh dan ceroboh
    dan aku berharap kau seperti HINATA yang mau menerima aku apa adanya
  5. Bila kelak, aku tak balas chatmu lagi lalu kamu sedih,
    Ingatlah, dulu aku pernah rela berdiri dekat colokan karena ingin balas chatmu
  6. Gak butuh I LOVE U butuhnya SATRIA FU
    Gak pingin CINTA butuhnya HARTA
    Gak butuh MANJA butuhnya NINJA
    Gak butuh PERHATIAN butuhnya TRAKTIRAN
    Gak butuh KESETIAAN butuhnya MOBIL SEDAN
  7. Cinta ibarat SUNDEL BOLONG cantiknya cuman depannya tapi belakangnya tukang bo’ong
    Cinta itu seperti POCONG seneng loncat dari 1 hati ke hati yang lainnya
    Cinta itu kayak TUYUL kalaau gak ada duit gk jadi jalan
    Cinta ibarat KUNTILANAK kalau gk bisa nahan diri pasti ujung-ujungnya beranak
  8. Kalau pacar ENAK diliat tapi kalau mantan ENEG dilihat
    Kalau pacar IMUT_IMUT tapi kalo mantan AMIT_AMIT

 

Kata kata lucu buat status fb dalam bahasa sunda

 

  1. Jangan kau sia-siakan mereka yg selalu ada untukmu, apalagi goblog-goblogkan mah ulah pisan omat
  2. kalau kamu jadi tikus, aku rela kog yg jadi gotnya supaya kamu bisa kukucuprakan sapuasna
  3. Mun ninggali kecengan keur jeung kabogohna teh sok hayang ngajorowokeun “cing putus cing putus moal dikawin!”
  4. Teu ngaruh rek mandi rek henteu ge, angger we geus digegel reungit mah bentol
  5. Taktak dungdangdut, aki kasunut, nini murungkut, sieun ku kan?
  6. Jangankan gonta-ganti pacar, kolor soranganpun tara diganti
  7. Awal bulan kog jalanan + Playover pada sepi banget ya tak ada yg pacaran,, tapi kalau akhir bulan,, tak USAH DITANYA NGAPRAK TUH yg PACARAN
  8. Kadang kadang Pami Cinta geus melekat tai Ucing karasa nikmat siga nyoklat
  9. Bebende nu hade hate, pamatri ati nu sajati
  10. Kenangan endah keur babarengan jeung anjeun ek di inget inget nepi ka poho
  11. Saha we nu bade nyangke, kamari abdi nu ngajagi
  12. Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai
  13. Tinggalkanlah gebetanmu ketika bau badannya mengalahkan bau kelek munding
  14. Musim panas gini anjir yah. jadi kasian yg lagi pacaran korongnya pasti gararing… Hih.
  15. Mamah aku boleh pacaran tak?
    boleh
    asiiiiik
    jeung hayam tapi
    ah sad 🙁
  16. Bagaikan pinang yang dibelah dua, tarangmu lenang kelek oge sarua
  17. Bae ah da hujan mah cai, lamun hujan heujeun bau. Komo nepika pupurucutan mah
  18. *ninggali kapal*
    keur leutik: “kapal menta duit sarebu lima ratus!”
    Geus gede: “kapal menta jodo atuh bosen jomblo”
  19. Bila kamu bermasalah dgn jerawat, segera ambil hampelas kawat
  20. Orang kaya: bangun tidur di telfon pacar, disambut mamah,
    Orang miskin: bangun tidur barau hangseur,
    dibngunin ema “HUDANG KOPLOK!
  21. Mengapa ya bujal teh suka bau? Ambuan geura sok
  22. Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya Anu jujur mah ngan poto KTP
  23. Pria yang hebat tak kan pernah gentar di udag bagong
  24. Cewek yg cantik adalah yg mukanya tak berkerut pas lagi nongkrong di jamban
  25. Sakabeh perjalanan nu teu di hareupkeun pasti bakal sae dina palebah tung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna
  26. Tisu itu sahabat abadi kita. dikala kita sedih (mewek jebleh lehoan) sampai kita lgi apes (kacipirit, modol eweh cai) ia selalu ada

 

Kata kata lucu buat Status FB Lucu bagian 3

  1. Apabila hidupmu dalam kegelapan, maka cobalah untuk memohon dan berdoa. Namun, jika kamu masih merasa didalam kegelapan,tolong periksa listrik prabayarmu. Kadang kali kamu belum bayar listrik..
  2. Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam untuk berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini.. #selamat malam minggu
  3. Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran. Dialah hiasan dikala kita senang dan susah. Namun kita tidak akan pernah mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat kedua-duanya..
  4. Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman. Jika kita menerima kebajikan sekecil apapun maka akan dibalas dengan sebesar-besarnya..
  5. Banyak pengangguran terjadi di mana-mana bukanlah karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang..
  6. Aktivitas rutin seorang ibu rumah tangga(IRT) yang tak dapat diganggu; Kalo pagi nyuci kain, trus kalo siang jemur kain, trus lagi sore angkat kain, dan malem, pasti gak pake kain.
  7. Sekarang aku baru sadar, ternyata yang membuat rasa enak bebek goreng itu ada dalam tulisan BEBEK dikarenakan ada huruf “B” nya, coba pikir dan bayang deh kalo “B” nya gak ada..
  8. Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pasti akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu harus juga dikembalikan..
  9. Disaat Aku merenung, aku terbayang jikalau tubuhku remuk menjadi debu dalam lubang kubur, berada dibawah gundukan tanah. Keindahan tubuhku akan berangsur-angsur hilang, sedikit demi sedikit berkurang hingga tinggallah kerangka, tanpa kulit dan daging..
  10. Baru tau aku sekarang, bahwa nilai pertemanan itu tinggi, coba dari dulu dah ku jual semua, pasti aku sekarang sudah kaya..
  11. Ku hampiri tidurmu, ku tatap wajahmu, ku kecup kedua pipimu, kucium keningmu & ku bisikan di telingamu : “semoga engkau diterima disisinya”
  12. Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.

Kata kata lucu buat Status FB bagian 4

  1. Wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras mendekat.
  2. “Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu”
  3. Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
  4. “Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta”
  5. “Tak ada rotan, akar pun jadi. Gak boleh pacaran? Ngelamar pun jadi.”
  6. “gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,,mejikucintakamu”
  7. Ada 3 cinta yg takkan habis.
  1. Cinta Tuhan pd umatnya
  2. Cinta ortu pd anknya
  3. Cinta fitri
  1. “setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya “kapan nyusul?”
  2. makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya “kapan nyusul?”
  3. “Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan”
  4. punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabunmelet
  5. Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari…
  6. Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…
  7. “sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut
  8. gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Kutipan kalimat sebagai petuah bijak hari ini:

  • Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.Tapi usahakan potnya ikut terlempar
  • Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar !!! ngakak
  • “Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat”

 

  • “heh mumi ! Knp bs trlambat? Habis mandi pak. Trus lama waktu pake bajunya.”
  • perasaanku ke kamu ibarat tahi rasa cendol tapi perasaanmu ke aku seperti cendol rasa tahi
  • A.S.U = Aku Slalu Untukmu . . ….berusaha untuk tetap ganteng…
  • ‘ tau ga kenapa seragam anak sekolah di dadanya ada tulisannya OSIS? Karena OSIS : Ojo Senggol Iki Susu ‘

Sambungan kata bijak hari Ini

  • “buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa”
  • “Aku mencintai kamu apa adanya. Juga menerima dada kamu apa ratanya. xD “
  • jika kau bertanya kepadaku siapa yang paling aku cintai,, maka akan kujawab “ibuku” jika kau bertanya siapa yang paling aku cintai setelah ibuku,, maka akan ku jawab “ayahku”
  • jika kau bertanya kembali kepadaku siapa yang paling aku cintai setelah Ibu dan ayahku, maka akan ku jawab “saudara kandungku”
  • namun, sebelum kau bertanya siapa yang paling kucintai setelah mereka maka akan ku jawab “tidak perlu kau tanyakan lagi siapa yang paling aku cintai. di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.”
  • “tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?”
  • “Cinta dimulai Adam & Hawa,diteruskan Rama & Sinta,dibawa mati Romeo & Juliet, dan dihidupkan kmbali oleh Aku & Kamu …”
  • selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
  • E = m.c^2. (engkau = manis . Cantik emang “kodrat” mu.)
  • Apalah arti cinta. .Tanpa uang di celana. .
  • Waktu lahir, Tuhan memberikan aku 2 pilihan :ingatan yang bagus atau wajah yang tampan,(tapi aku sudah lupa pilih yang mana….)
  • diobral…pria single tampan dan mapan.. bagi yg berminat langsung comment
  • Teman adalah: 1% lucu.. 2% sabar.. 3% perhatian.. 4% penyayang.. 90% CAKEP..oleh karena itu saya menjadi teman Anda…berbahagialah Anda sekalian
  • Bapak : nak , aku mau berwasiat pada kamu

anak : apa pak ?

bapak : tanah samping rumah jangan dijual

anak : kenapa pak ?

bapak : punya orang

anak :@#$%%&*^%$

Bagian Terdalam, Untungnya Masih Kocak

  • susah jadi jomblo, setiap jalan sama cewe slalu dtanya “pacarmu baru ya?”
  • “cantik tanpa kelamin percuma”
  • “titit ku digigit semut api !”
  • Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria bertanya kepada pelayan.”
  • Babi ada?” ada pak….”anjing ada?” ada pak “ular ada?” ada
  • pak…”monyet ada?” ada pak…”Suruh keluar semua, saya mau makan”
  • “Tuhan jika dia Jodohku maka dekatkanlah..Jika dia bukan jodohku maka Jodohkanlah,….Tapi jika memang dia bener bener bukan jodohku,maka jangan beri dia jodoh…” “sudah jatuh tertimpa janda pula”
  • guru : rajilah belajar biar pintar

murid : klu pintar bisa jd apa bu..?

guru : jd presiden..!!

murid : gak percaya bu..!!

guru : kenapa gak percaya ?

murid : ibu pintar kok gak jd Presiden

guru :malu

  • siapa yang dapat menahan marahnya dialah yang mampu mengalahkan musuhnya yang paling berbahaya.
  • bingung memulai sesuatu? hentikan segala omong kosong dan mulailah bergerak!
  • pertanyaan paling penting dan mendasar dalam hidup, ‘sudahkah anda bermanfaat untuk orang lain?
  • angan terjebak pada masa lalu, jangan bermimpi tentang masa depan, berkonsentrasilah dengan apa yang ada sekarang
  • Ehh sekarang lagi demam bola yah tapi aku gak demam, cuma demam ketika melihat bola mata kamu
  • lelah sekali, hari ini terasa 24 jam..
  • [nick fb]berubah status dari LAJANG menjadi JALANG
  • tadi siang rumah ku dikepung polisi & aku ditahan,,,padasaat persidangan saksi memberi kesaksian sbg berikut….

saksi : wahay pak hakim dia telah mencuri hati pujaan hatinya sendiri

Hakim : terdakwa akan saya fonis CINTA MATI

aku : alhamduillaahhhhh

Yang Lucu di Bagian lain

  • hari ini liat kolor di jemuran motif hati dan bunga2 semua.kenapa ya?apa karena hatiku lagi berbunga bunga??
  • cara ampuh meminta maaf pada kekasih yang marah berat akibat kesalahan anda : rayuan maut, belaian kasih sayang, kata-kata mutiara, kesabaran seorang pria jantan dan tatapan rasa bersalah yang dalam, kalau masih marah juga pake jurus terakhir : pinjemin kartu kredit..
  • Bila ada teman yang patah hati, sebaiknya tidak menghiburnya dengan mengatakan,”masih banyak ikan di lautan”, karena pada saat itu, dia sedang sendirian berada di padang pasir….jauh dari lautan.
  • KAKI KU YANG TERKENA KOTORAN KUCING DAN TERKENA LIUR ANJING YANG BELUM DIBERSIHKAN LEBIH SUCI DARI MUKA KALIAN
  • hei para manusia…. Jangan lah sia”kan waktu….. Janganlah membuang” waktu kayak orang yang baca stat ini
  • warning!!!  jika anda merasa waras jangan baca stat ini ….Apalagi sampai tamat….tamat……..!
  • cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..itulah cinta… kalau kau butuh cinta,, mintalah padaku,,bila kau butuh kasih sayang,, mintalah juga padaku,,kalau kau minta uang,, mintalah sama bokapmu..
  • Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik
  • Senyawa paling rumit adalah sperma, sebab bila tercecer setetes saja dapat merumitkan hubungan dengan pacar,keluarga,saudara, teman dan tetangga
  • sekuat apapun cowo…. setegar apapun seorang cewe… suatu saat pasti akan meneteskan air mata….. karena satu masalah yaitu….kelilipan….
  • Kalo ada anak kecil yang ingin duduk di sebelah temennya, dia akan bilang.. “tetelen titit dong..”(geseran dikit dong)
  • ehh aku mau ngomong sesuatu sebenernya aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku lupa mau ngomong apa
  • cinta ku terhadap kaskus tak sebesar cintaku kpd mu laksana matahari yg lagi diskon yank belanja yuu,, kamu yang bayarin ya
  • “masa tadi dibawah ada yg manggil gw “Irwansyah Irwansyah”… trus nengok.. dia nanya gini “Acha Septriansah-nya kemana??”… walahhh kok bisa gitu..” “ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah..”
  • “Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur”
  • “Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? 😀 )
  • ” Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah”
  • “Gue nggak suka status yang lebay duech..”
  • “Sedang memandang botol baygon” “Tadi aku mau bunuh diri” “Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”

 

Status Lucu

  1. Tolong aku..Ada orang yang menyebalkan,tadi waktu di Bus ada orang yang foto aku ketika aku mau tidur.. gimana nih..
  2. Aku sedih sekali.. permintaan pertemananku ditolak..
  3. Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku.. (setelah itu dia ingkar janji)
  4. Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..

Rada lebay sih…tapi masih tetap aja ada yang nekad buka link ini….ane cukup prihatin, kenapa? Karena kenekatan kamu, bacaan ini makin banyak yang like dan kata kata lucu buat status fb biar banyak yang like ini makin kocak. Jangan lupa untuk vote artikel ini, jika kamu merasa bermanfaat silahkan dibagikan, jika tidak dibuang aja hapenya ke laut biar sekalian gak bisa baca kalimat-kalimat ini..

Woke, selamat bersosial media ria, ingat tetap positif dan jangan saling sikut karena kita sesama warga facebook. Bijak bersosial media wujud kecerdasan kamu dalam menggunakan smartphone, berarti kamu makin smart melebihi smartphone kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SerbaPandai.Com © 2018 Frontier Theme