SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Humor

Quote Kata Kata Lucu tentang Cinta yang Bikin Kamu Baper

Hula hula….kembali lagi bersama serbapandai.com yang selalu menghibur siapapun yang berkunjung kesini dan kami pastikan Anda bahagia. Karena apa? karena kamu baru aja ketawa dan ketawa itu sehat dan gratis tis tis… jika kamu rajin ketawa minimal 17 kali sehari, kamu juga akan merasa bahagia dunia akhirat, setuju? (jangan lebih ya)…

Kali ini kita akan bagikan ke kemu kata kata lucu tentang cinta, yang mana selama ini cinta bisa membuai orang sehingga mabuk kepayang. Biar kamu gak mabuk cinta, gunakan juga logikan kamu ya dan jangan lupa gunakan juga mata kamu, oke.

Baiklah brader dan sister, gak usaha lama lama basa basi, ntar malah basi karena keasikan goreng…dan so kuy lah kita mulai pembahasan kita ya… jangna lupa untuk bahagia hari ini

Cinta dan Wanita

Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue. – Scott Adams

Wanita identik dengan kelembutan, kelucuan dan banyak lagi yang tak bisa disebutkan disini, bisa penuh satu halaman.

Nah, ibaratnya nih, kalau kita udah cinta apapun yang kita lakuin itu murni karena cinta. Perhatikan orang yang suka sama barang tertentu, misalnya baju. Nah, kemana-mana pergi pasti baju itu terus yang di pakai, bahkan habis di cuci juga ya di pakai lagi…

Ada tiga hal yang dibutuhkan wanita dalam hidupnya: makanan, minuman, dan pujian. – Chris Rock

Kalau mau dapatin wanita, ajak dia makan dan nongkrong di cafe atau di resto. pas makan, kamu jangan lupa kasih juga dia pujian, udah deh pasti kamu bisa dapatin hatinya…

Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta. – Albert Einstein

Cinta emang gak ada hubugannya dengan gravitasi, tapi orang yang jatuh cinta bisa melayang-layang lho… dan cinta juga bisa bikin orang jatuh… ya namanya jatuh cinta.

Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan. – Charles Schulz

Cinta juga identik dengan cokelat, makanya pas hari kasih sayang valentine, banyak orang bagi-bagi cokelat dan bagi kado. Nah, cokelat itu ibaratkan bumbu dalam cinta atau pemanis dalam secangkir kopi.

Cinta dan Koneksi

Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.

Cinta atau hubungan cinta memiliki koneksi yang kuat daalam sebuah perasaan. Apa yang menghubungkan perasaan itu? tentu saja cinta…

Hidup segan, mati tak mau / mantan segan, hati pun merindu selalu – Quote Asik

Kalau dalam percintaan, ada yang namanya mantan. kalau pacar pasti bilangnya mantan pacar, kalau bilangnya cewek ya mantan cewek, kalau cowok ya mantan conwok.

Aku gak sms kamu bukan berarti aku tak punya pulsa tapi aku lagi menikmati rasa kangen yang Cuma sama kamu, kamu tau itu kan?

Kalau sedang jatuh cinta, waktu berjalan sangat lambat. untuk menunggu bertemu doi, rasanya ingin setiap saat bersamanya. Emang bisa gitu? tentu aja nggak bisa, kapan kamu kerjanya… emang cinta bisa tanpa uang, nggak kan? Makanya…jangan sampai mabuk cinta…

Cinta dan Melupakan

Aku kalau di suruh lupain kamu, mau pergi ke kelurahan aja dulu biar bisa bikin Surat Keterangan Tidak Mampu. Karena aku tidak mampu ngelupain kamu…

Wah, kata kata lucu tentang cinta yang satu ini beneran gokil banget. Masa sih mencintai dan melupakan disamain dengan bikin surat tak mampu di kelurahan…

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita aja yang jauh. Tapi kamu tahu gak kaau hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hati kamu.

Cinta itu pengennya deket terus dan nempel terus… rasanya gak mau pisah, bahkan untuk sedetik pun…

Cowoknya Cool banget, ceweknya Hot banget…. dan kalau menurut gue anaknya pasti dispenser deh…

Wah wah wah….ini asli dispenser banget, ada hot dan cool. Kalau cuma cool ya kulkas dan kalau cuma hot ya termos air panas…

Cinta dan Kamera

Disana gunung disini gunung / ditengah-tengah bunga melati, Kamu bingung aku pun bingung / karena kita memang jadi sehati

Cinta emang kadang bikin bingung, coba deh kamu pandangin orang yang lagi jatuh cinta… dia rela melakukan apapun demi membahagiakan pasangan! Setelah kamu perhatikan, trus tanya deh kira2 apa yang bakal kamu dapat?

Jangan lupa juga tanya, kamu bahagia gak sih pacaran ama dia? hehehehe

Cantik cewek itu tergantung letak kamera dan intensitas cahaya di sekitarnya – lucu.co

Cinta di era teknologi emang makin bikin orang buta. Kadang menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. Pas ngumpul, semua sibuk main HP, bahkan ada yang pas ngumpul sambil chat teman

Baiklah para pembaca sekalian, demikainlah pembahasan kita, mudah-mudahan tetap kocak dan bisa bikin kamu ketawa ya… sampai jumpa lagi…

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.