Kebiasaan Ngemut Uang Koin Akhirnya Tertelan Juga

Saya
sebenarnya waktu masih anak-anak, punya kebiasaan yang sedikit unik, gila dan rada aneh. Untungnya
pas udah masuk sekolah, nggak lagi. Gini-gini saya merasa beruntung banget, kebiasaan
aneh ini hilang pas saya sibuk belajar dan main bola.
Kebiasaan
aneh saya adalah “ngemut uang koin/recehan”, untung nggak ketelan. Upsss lupa, pernah
sekali uang koin ketelan ama saya dan jadi bikin ortu jadi panik.
Cerita
ini hanya pengalaman konyol saya saat masih kanak-kanak. Baca juga: Ledakan
Meriam Belina Bikin Kaget
.
Waktu
itu saya masih berusia sekitar 5 tahunan. Saat asik nonton televisi di siang
hari, saya yang memiliki hobi sedikit aneh yaitu “ngemut uang koin/receh” dikagetkan oleh teman dari belakang, akhirnya ketelan
deh tu uang koin.
Sontak
kejadian ini bikin kaget semua orang, maklum zaman dulu televisi masih langkah
dan jumlahnya sedikit. Pas kalau kita mau nonton, ya rame-rame gitu biar makin
seru, udah kayak nonton bioskop aja cuy….
Kebiasaan Ngemut Uang Koin Akhirnya Tertelan Juga

Yang
lebih kaget lagi orang tua saya ketika mendengar kabar ini, anehnya saya malah
santai-santai aja. Ya mungkin karena masih anak-anak kali, jadi ada yang selalu
jagain, kata orang-orang sih gitu.

Maklum,
namanya juga anak-anak cuy, pasti ada tingkah konyol dan suka bikin ortu marah
dan panik.
Saya
tetap santai dan bermain seperti biasa, nggak ada reaksi yang aneh dari tubuh
saya waktu itu, sakit nggak terasa, dan nggak mikir juga kalau-kalau itu uang
nggak bisa keluar. Jadinya kayak apa tuh?
Setelah
satu hari berlalu, akhirnya itu uang koin yang saya telah berhasil saya
keluarkan lewat tinja. Hebatnya lagi, saya bisa tahu kalau uang koin yang saya
telah udah dikeluarkan, mau tau cara saya mengetahuinya seperti apa?
Beneran
mau tau? Ah nggak usah aja deh, ntar dikira pamer, ngomong jorok lagi, atau
apalah nanti… kan saya yang nggak enak. Tiiiiiiiiiiiiiiiiit (bagian ini terpaksa
saya sensor demi kenyamanan Anda
).

 

Ya
udah deh, dari pada yang baca ntar muntah-muntah mending jangan saya ceritain
disini gimana saya mengungkap misteri ini ya. kalau mau tau, tanya aja di kolom
komentar brader!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *