Hai, selamat datang sobat semua, mudah-mudahan kabarnya
baik-baik aja ya. O iya, lama nggak posting rasanya kangen juga. Kali ini Admin
blog SerbaPandaiDotCom akan berbagi hal kejadian lucu dalam sepak bola kelas
dunia.
Emang lucunya tu dimana sih?
Eit…jangan ketawa dulu sebelum membaca ya. Atau mungkin udah
pada tahu ya dimana kelucuannya? Baiklah kalau begitu, kita langsung aja ke TKP
ya sobat.
Jadi ini adalah salah satu kisah paling menggelikan yang
dilakukan sosok wasit sang pengadil di lapangan.
Ya, namanya juga manusia kan, pasti ada kekurangan. Mungkin saja
tegas atau bahkan bisa saja salah kasih kartu sama pemainnya. Tapi ada yang
paling menggelikan sobat. Apaan coba? Ayo…udah pada tahu belum? Kasih tau
nggak ya? kasih tau aja deh, nanggung nih…
Insiden salah kasih kartu merah kepada pemain, yang
mengakibatkan pemain harus di usir keluar lapangan. Padahal nggak seberat itu
sih kesalahan yang dilakukan, ya tapi itu sudah keputusan akhirnya diterima
saja.
Faktanya memang berat terima putusan yang tak adil. Meskipun begitu
masih aja banyak kisah menggelikan dan kejadian
lucu dalam sepak bola. Termasuk 2 insiden kartu merah dan 1 kartu kuning ke
tiga sepanjang sejarah sepak bola dalam ulasan berikut ini.

Kejadian Lucu #1. Kartu Merah
untuk Samuel Inkoom

Dalam sebuah pertandingan antara Dnipro Petrovsk melawan Kaparty
yang dihelat pada tahun 2011 lalu terjadi sebuah insiden menggelikan. Pertandingan
antara dua klub Ukraina ini berlangsung di markas Dnipro.
Seorang pemain bernama Samuel Inkoom mulanya ditarik keluar oleh
pelatih yang kemudian digantikan oleh pemain pengganti. Yang menggelikan
bukannya masuknya pemain melainkan kartu merah yang dilayangkan pada Inkoom.
Kasian banget tu pemain, pas ditanya alasannya, sang wasit
menjawab bahwa Samuel Inkoom melepas Jerseynya saat berada dilapangan. Wkkk,
orang udah di ganti kok masih aja di kartu merah? What?…

Kejadian Lucu #2. Kartu Merah
untuk Kieran Gibbs

Ibarat pepatah nih, orang yang makan nangka, Kieran Gibbs yang kena
getahnya. Kasian banget sih lo Gibbs, lagi apes nih pemain.
Insiden ini pasti membekas di hati kedua pendukung (Arsenal dan
Chelsea). Pasanya wasit salah memberikan kartu merah kepada Gibbs (pemain
Arsenal), padahal si Alex Oxlaide-Chamberlain yang menghadang bola sepakan
Hazard dengan tangan. Tapi kok yang kena malah di Kieran Gibbs, kalau kata bang
Haji nih: Sungguh Terlalu.

Kejadian Lucu #3. Kartu Kuning
Ketiga Josip Simunic

Mungkin Anda masih ingat pertandingan Piala Dunia tahun 2006
silam antara Kroasia vs Australia? Kalau nggak ingat, ane ingatin sekali lagi
ya, Setubuh? Oops Setuju maksudnya.
Dalam laga antara Kroasia melawan Australia, gak taunya wasit
lupa bahwa ia telah menghadiahi Simunic 2 kartu kuning. Dan dalam peraturan
bola, jika 2 kartu kuning berturut-turut maka pemain akan diusir keluar.
Nah lucunya, Simunic baru diusir setelah mendapat hadiah kartu
kuning ketiga dari Wasit. Lucu nggak sih? Pertama lho dalam sejarah sepak bola
setingkat Piala Dunia? Ketawa dong, masa ane udah cerita banyak ente masih aja
mangap…gak, becanda doang kok.

 

Sebenarnya koleksi Ane masih banyak, lain waktu di bahas. Inilah 3 kejadian lucu dalam sepak bola kelas dunia, mungkin ente punya
koleksi lain? Bagi-bagi dong? Di tunggu komen dan sharenya ya!

2 thoughts on “1001 Kejadian Lucu Dalam Sebuah Pertandingan Sepak Bola Kelas Dunia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *