Apakah
Anda salah satu penikmat tayangan televisi di Indonesia? Atau mungkin Anda
salah satu pengamat tayangan iklan? Pasti tau dong tayangan iklan tv yang satu
ini?
Apalagi
kalau bukan iklan aqua untuk menanggapi penayangan film yang paling dinantikan di tahun 2016: Ada Apa Dengan
Cinta 2 (AADC 2)
. Ya, iklan yang dibintangi oleh artis cantik Dian Sastro Wardoyo
ini memang memberikan banyak kejutan bagi pemirsa.
Cerita
lucu pilihan redaksi: Mengelabui
Mesin Canggih di Bandara
.
Saya
salut dengan tim kreatif PH yang menggarap iklan ini, bener bener penuh kejutan.
Hal hal yang nggak pernah di bayangkan pemirsa sebelumnya, disini beneran di
kasi fulltime.

Tayangan Iklan

Betapa
tidak, saat scene iklan berada di bandara, sosok orang mirip Rangga berjalan
santai sambil liat HP, Cinta yang saat itu masih berada di taksi yang terjebak
macet rela hujan hujanan masuk ke bandara menemui Rangga.

Sang
sopir taksi mengingatkan, barang bawaan dan aqua tertinggal, tapi diabaikan
oleh Cinta dan dia berlari menemui Rangga di Bandara.
Dan
Anda tau apa yang terjadi?
Cinta
menemui orang yang berpenampilan mirip ama Rangga, mulai dari gaya berpakaian
dan rambut beneran mirip. Trus disini terjadi dialog dari Cinta yang bunyinya
kira kira begini:
“15
tahun saya nunggu kamu”
Adegan
berlanjut dan semua orang di sekeliling pun berhenti sejenak mendengarkan. Pas orang
yang di kira Rangga noleh ke Cinta, upsss betapa kagetnya Cinta, ternyata orang
tersebut bukanlah Rangga.
Kenal
aja nggak, cumi alias Cuma mirip aja sama rangga, tampang dan penampilan aja
yang mirip, wajah sih masih jauh.

Efek Kejutan

Pas
orang yang di kira Rangga liat ke Cinta, upsss betapa kagetnya ia. Disini efek
kejutannya yang bisa bikin saya teretawa sejadinya. Pas iklan ini pertama kali
tayang, menyusul penayangan film AADC 2.
Trus
kemana perginya Rangga yang sesungguhnya dalam iklan ini memang masih misteri. Sampai
sekarang memang tak akan terungkap ke publik. Tapi kali ini saya akan membagikannya untuk Anda. 
Inilah pertemuan Cinta dan Rangga:
Kalau
nggak ada efek kejutan ini pasti iklannya nggak bakalan lucu lagi. Salut buat
tim kreatif yang menggarap iklan aqua ini.
Bener
bener nggak kepikiran saya bahwa yang jalan itu bukan Rangga. Dugaan saya ini
mainstream banget kayak cerita dalam sinetron, mereka ketemu lalu bersatu
kembali dalam jalinan cinta.
Yang
lucu lainnya: Cerita Gokil Mertua
vs Menantu
[Positive Mind]
Bener
nggak bisa di duga jalan ceritanya, nggak kayak kisah sinetron atau FTV yang
endingnya udah bisa di tebak pemirsanya. Pemain utama cowok dan cewek bertemu
lalu jadian dan berakhirlah kisah cintanya dengan indah serta bahagia.

Bagaimana
menurut Anda?

2 thoughts on “Kelucuan serta Efek Kejutan dalam Tayangan Iklan Aqua AADC 2”

  1. Ya kelucuan itu menjadi unsur yang menarik dari sebuah film, kalau film tanpa humornya rasanya jadi asem atau bahkan asin. Terasa hambar seperti ada yang kurang makanya saya suka film romantis tapi kudu ada humornya. Kalau humornya enggak segar seperti dibuat-buat juga ga banget. Soalnya film kan menjual bukan dari segi cerita aja tapi dari keseruannya.

    Makasih mas udah mengulasnya, sekalipun rangga dan cinta dalam kehidupan nyatanya yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *