Koleksi 50 Status FB Lucu, Kocak dan Katrok Sekedar Intermezo dan Menghibur

Lo
lagi pusing, mumet dan mentok mikirin hujan ga turun-turun atau lagi mikirin
hutang ga abis-abis? Mending main kesini, baca status fb lucu, asik deh. Coba deh,
meskipun hanya sekedar intermezo aja sih, makanya jangan ambil hati dan terlalu
baper.
Dari
pada baper ntar keblinger mending naik skuter, trus muter muter jadi lo ga bakala
mual dan ga mau boker. Ya, status fb lucu
ini hanya penyaluran kreatifitas aja, ga maksud untuk menyindir ye…cocooook?
Elo
nggak perlu mikir lama, ga perlu pusing dari mana status fb lucu ini ane dapat, yang pasti
sih udah banyak bereda di jagad maya. Maksudnya di jagad raya ini sih sob.
Koleksi 50 Status FB Lucu, Kocak dan Katrok Sekedar Intermezo dan Menghibur
Source: Search Google by Infooku.com

Meskipun
sekedar intermezo dan selingan semata, namun 50 status fb lucu ini beneran ditulis dan
diposting di akun sosmednya lho. Beneran ane lagi bercanda, ga serius,
mudah-mudahan maknyus dan capcus.

Inilah
beberapa kalimat kocak yang diposting di sosmed sebagai status fb lucu, tampak
katrok sih tapi menghibur, yuks kita simak…

Koleksi 50 Status FB Lucu, Kocak dan Katrok Sekedar Intermezo dan Menghibur

  1. Update status dulu, kemarin fbnya kena hujan,
    takut rusak! :D:D:D???
    Percacayalah disetiap kesusahan yang kau
    jalananin hari pasti dibalik ada kesusahan yang lebih parah lagi.

    1.  

  2. Ya elah…baru juga puting beliung udah kaya gitu,
    gimana kalo udel beliung, apalagi udellle buodong? :p:p:p
  3. Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari,
    Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…:v:v:v

    1.  

  4. Baru tau trnyata teh panas merusak mata……..!!!
    (*lupa sendok pgaduknya lum diangkat jd nyulek dimata…hiks..*)
  5. sayang…..ntar malem malming kita kemana..,?
    #ngomongSamaMotor

    1.  

  6. Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak
    ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja”
    #PLOK :'(

    1.  

  7. Punya pacar cantik sering bikin sakit hati,,
    Punya pacar jelek sering bikin sakit mata (*sadis):v
  8. Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di
    lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta. <3
  9. Sial.. lupa password akun facebook gue… #klw lupa
    kok bisa update status ya? :p

      1.  

  10. Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun,
    eh ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya
    air mineral saja #koplak
  11. Aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru
    tapi guruku marah gara” aku bawa pensil sama pulpen.
  12. Aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang
    gara” ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih………!!!!

    1.  

  13. Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi
    Bolong, Gigi pocongkkkkkkkkkkkk makin kinclong, dan genderuwo malah jd
    bencong. Tapi mau ngucapin met siang.
  14. Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin
    menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang
    di cat.
  15. Orang
    yang paling goblok adalah orang yang menulis nama pacarnya ditangan pake
    silet trus nangis karena salah Nama. #@Plaakk.
  16. Bagi
    lu yang pertama kali yang bilang foto profil fb qw keren bakal qw kasih Rp
    100.000, (Ini seriusan)
  17. Kalau
    jodoh itu katanya ditangan tuhan, berarti sekarang mantan qw lagi ditangan
    setan.
  18. Percuma
    kalau punya wajah tampan, kalau doyannya sama yang tampan juga.
  19. Senyumlah
    disaat pagi menjelang, tapi kalau gak ada yang disenyumin ya senyum-senyum
    aja sendiri.
  20. Kalau
    punya pacar borosnya itu di kantong, tapi kalau gak punya pacar borosnya
    disabun.
  21. Kenapa
    ya kalau cewek cantik bikin status di fb komentnya banyak banget, Udah itu
    yang coment SKSD lagi.
  22. Saya
    terkadang suka bingun kalau ngecek pulsa di hp, masa iya disuruh mencet
    bintang dulu, Bintang kan jauh dilangit.
  23. Wahai
    para manusia terkuntutlah sekeras dan sebau mungkin, Tapi jangan sampai
    menimbulkan fitnah diantara teman kalian.
  24. Cemburu
    berlebihan itu sangat dilarang dalam dunia percintaan, apalagi kalau
    cemburunya ama pacar orang.
  25. Saat
    aku tatap matamu kau tersenyum, disaat ku melihat wajamu kau berpaling dan
    inlah saatnya yang tepay buat aku nanya, (Kamu kentut ya) ???
  26. Aku
    relakan kalau kau pergi dari hidupku, tapi satu yang tak akan pernah aku
    lupak. (Hutang lu ama qw belum bayar).
  27. Punya
    pacar jelek Sakitnya tuh dimata, Tapi kalau punya pacar yang cantik
    Sakitnya tuh disini. (Sambil nunjuk Pantat.)
  28. Seorang
    wanita sangat membutuhkan seorang lelaki yang bisa memberikan 5 AN yaitu :
    AmAN, HuniAN, NyamAN,KehidupAN, dan KepuasAN.
  29. Hati
    seorang perempuan di ibarat kaya busa, lembut ditangan tapi brasa pedih
    kalau kena mata.
  30. Seorang
    jomblo sejati mengakhiri hidupnya dengan cara nelan racun tikus karena
    disebabkan facebook selalu mempertanyakan status Hubungannya.
  31. Gk
    papa dech kalau sekarang kita berbeda kartu GSM, Tapi asal nanti nama kita
    berada di satu KARTU KELUARGA yang sama.
  32. Terkadang
    hidup ini terlihat benar dan terkadang terlihat salah, Kadang benar benar
    salah.
  33. Cara
    yang paling gampan untuk menghilangkan utang ialah dengan cara menghilang
    huruf T.
  34. Orang
    pintar minum tolak angin, orang begok yang gila minum saja minyak angin.
  35. Walaupun
    sesama permpuan/wanita tetapi kuntilanak lebih sopan dari pada cabe-cabean
    pada zaman sekarang.
  36. Jangan
    pernah nyebut diri lu sendiri orang gaul kalau belum pernah digaulin.
  37. Jangan
    mentang lu orang gaul, pas dikejar sama anjing bilangnya “terus qw
    musti bilang wow sambil salto gitu”.
  38. Setiap
    kalai lu senyum dilihat pahit banget ya kaya kopi tanpa gula, (Pahitnya
    tuh disisni).
  39. Kenapa
    sich setiap kali lu senyum pahit banget sich, emang kopinya berapa sendok.
  40. Maksud
    hati cuma kentut, tapi apa daya ampasnya malah ngikut.
  41. Tujuan
    tuhan menciptakan nyamuk sangatlah sederhana, biar orang-orang bisa
    menggambar dirinya sendiri.
  42. Jujur
    aku sangat menyukaimu, aku suka senyummu, suka matamu, suka perhatianmu
    terhadap aku, pokoknya aku suka semua tentang kamu, tapi kalau aku bolehjujur
    satu yang aku tidak suka dari kamu yaitu pacar kamu.
  43. Madu
    itu sama artinya dengan racun, Karena kalau dimadu itu brasa diracun.
  44. Sudahkah
    anda pipis dan kentut dihari ini.
  45. Kentut
    merupakan suatu hal yang wajar dan dapat dimaklumi, asala jangan lu keluarin
    aja ampasnya didepan orang rame.
  46. Resiko
    jadi orang jelek itu adalah ketika biki status fb panjang romantis, jika
    kalau dibaca bikin terharu dan histeris tetap aja yang ngeliki disrinya
    sendiri.
  47. Jadilah
    jomblo yang mempunya wibawa tingkat tingggi, meskipun gak punya pacar tapi
    banyak yang naksir.
  48. Kalau
    anda ingin suami anda tidak berbohong sama anda, caranya mudah yaitu
    jangan keseringan nanya ama suami.
  49. Bulan
    pertama pacaran sayang-sayanga, bulan kedua cinta-cintaan, bulan ketiga
    putus ya anjing-anjingan.
  50. Dimasa
    pacaran itu kadang ada sedihnya kadang ada bahagianya dan terkadang ada
    juga enaknya, nah qw paling deman nih kalau yang enaknya tapi tidak dengan
    anaknya.


Kolekso Lucu lainnya: Cara Cepat dan Mudah Belajar Membaca.

Koleksi 50 Status FB Lucu, Kocak dan Katrok Sekedar Intermezo dan Menghibur
Niatnya
sih Cuman mau ngibur yang baca doang, dan ane mohon maaf kalau ternyata ini repost
dari tetangga sebelah. Syukur deh kalo misalnya bisa lo temuin bacaan status fb lucu ini di google, jadi
nongkrong di page one, trus di klik ama lo yang lagi baca, sambil senyum.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *