SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Humor

Comic Juga Manusia Pasti Pernah Ngelawak yang Nggak Lucu

Stand
Up Comedian atau yang lebih dikenal sebagai komik harus tampil all out saat
manggung. Namun ada kalanya lawakan mereka nggak lucu dan lagi nggak bisa bikin
pemirsa ngakak. Hayo, kalo udah gini kira kira apa yang musti dilakuin coba?
Pusing
kan? Ah nggak juga sih, namanya juga manusia pasti punya kelemahannya kan. O iya,
satu hal yang perlu kita tahu, apa yang menurut kita lucu belum tentu lucu
menurut pemirsa, iya nggak sih? Iya dong…ini kenapa ane tanya sendiri dan
jawab sendiri juga, sih? #DisiniSayaMerasaSedih
Ngomongin
soal lawakan para komik, pas lagi nonton ane nggak nemuin lucu dari lawakannya,
tapi herannya penonton malah cekakakan gitu. Omongannya biasa aja tuh, apa coba
yang bikin lucu? Nah ini rahasiannya, pasti tampangnya, cara berpakaian, cara
bicara, hingga adegan yang dipraktekan itu yang bikin penonton ngakak.
Asal
tau aja sih sob, materi SUC itu biasanya banyak yang kejutan, awalnya dikira
nggak lucu, pas ending semua penonton ngakak abis. Coba bayangin, seru kan? Iya
dong, cocoook!
Komik Juga Manusia Pasti Pernah Ngelawak yang Nggak Lucu

 

Contohnya
gini sob:
“G
heran sama anak zaman sekarang, ada aja yang masih suka ngelem. Padahal itukan
ga bener dan melanggar hukum.”
“Coba
aja lem yang di pake buat ngelem itu milik tukang mebel, apa nggak pusing si
tukang mebel nyariin, sampe nggak nemu lagi. Udah gitu, tukang mebel sampe
lapor ke Pak Polisi”
“Lapor
pak, Lem saya ilang” kata tukang Mebel ama pak Polisi.
“Trus
ilangnya dimana pak” sambut pak Polisi
“ilang
dari dalam hati ku pak, udah dicari tapi nggak ketemu” jawab tukang mebel,
gimana coba perasaan pak Polisi dongkol banget kan? Keren kan!
Dari
percakapan diatas, ada efek kejutan yaitu: Lem pak tukang mebel hilang dalam
hatinya, masa iya sih lem di simpan dalam hati. Kalau tukang mebel itu tau
kemana ilangnya, pasti dia ngga lapor polisi, bener nggak?
Yang
kedua, masa iya sih hanya kehilangan lem aja udah lapor polisi, sapa tau itu
yang ambil anak-anak yang doyan ngelem, jadi kan pada tau nyarinya kemana.
Kira
kira dimana kita akan mencarinya? Ada yang tau? Hahahaha, jawabannya tinggal
baca aja koran kemarin, pasti tau tempatnya. Ooo masih nggak ketemu juga?
Kata
koran yang pernah ane baca sih, anak anak itu ngelem di bawah jembatan, trus di
dekat kuburan yang rada sepi. Nah, lo cariin aja disitu mungkin ada nemuin
lemnya pak tukang mebel.

 

Ya
udah, biar nggak makin ribet ane akhiri aja postingan ini, maafin kalau ada
salah atau lawakan ane nggak lucu. Harap maklum, komik juga manusia. Jangan lewatkan:
Pemanasan
Musim Hujan
.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.