SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Humor

Lagi Bahas Pete ama Kentut Bau yang Nyaris Tak Terdengar

Ane
tu orangnnya doyan banget ame pete, jadi kalo lagi makan biasanya ane nggak
lupa ama pete. Eh… lo lo pade doyan nggak makan pete? Katanya pete paling
enak dibikin lalap, tinggal cuci bersih langsung hap.
Ngomongin
soal pete, pasti mikirnya udah nggak jauh jauh dari buang gas dan aroma khas
pete. Buang gas atau biasanya mas 2 dan mbak 2 bilangnya kentut bau, itu pertanda
bahwa kita sedang melepaskan gas dari dalam tubuh kita, dengan aroma khas.
Nah,
kalo lagi ngomongin soal kentut bau, pasti dikira jorok padahal sebenarnya itu
sehat tau. Coba aja lo nggak kentut sampai seharian, pasti risih dan nggak asik
banget.
Pernah
nih temen ane nggak kentut 2 hari, ehh nggak taunya masuk rumah sakit khusus buang
angin doang. Ane bilangnya sih itu kentut paling mahal, biayanya 3 jutaan
lebih. Jadi kalau lo mau kentut, ya jangan ditahan.
Lagi Bahas Pete ama Kentut Bau yang Nyaris Tak Terdengar
Ini
cerita saat ane lagi naek angkot pas waktu mao pergi ke tempat temen. Saat itu
ane nunggu angkot lumayan lama, kira kira sebatang rokok gitu lamanya, trus
angkot yang ditunggu akhirnya datang juga.
Penumpang
angkot lumayan ramai, kebanyakan sih cewek dan ini yang ane suka kalo lagi naik
angkot. Pas ane masuk, ane milih dudul ditengah, karena ane pikir nggak jauh
juga sih. Pas ditengah perjalanan, tiba tiba ane pengen buang angin/kentut.
La
ente kan tau ndiri kalau angkot itu duduknya emang berdesakan, dan ane udah
nggak mampu nahan kentut. Ane mikir ni bro, kalau ane kentut kan bau pasti tengsin
tapi kalo ditahan rasanya kembung makin jadi.
Ya
udah, ane pelanin aja suaranya dan ane keluarin perlahan lahan, bahkan nyaris
tak terdengar. Beberapa saat setelah itu, nggak ada yang merasa terusik dengan
kedatangan tamu tak diundang, wah aman nihpikir ane.
E…
nggak taunya tiba tiba ada yang nyeletuk, woiii….sapa yang buang angin, bau
pete? Ni sopir angkot yang heboh bro. Ane diem aje, mana mungkin ngaku, bisa
abis ane ntar. Cewek pada tutup idung, ane juga ikutan tuh, trus ane bergumam
dalam hati: “Syukurin lo lo pade, ni ari ane berhasil ngeracunin pake kentut bau
jurus pete.”
Ada
lagi cerita waktu ane lagi dikampus mas bro. Ane nggak ingat persis apa mata
kuliahnya, tapi seingat ane sih dosennya tuh ibu ibu, masih single, cantik,
putih, yang pasti menawan.
Pas
lagi kuliah, dosen cakep, ane pasti milih duduk ke depan dong, buat cari
perhatian gitu. Tiba tiba, pas ditengah perkuliahan, perut ane rasanya agar
begah dan berasa mau buang gas. Kebayang dong rasanya, nggak enak banget.
Mau
buang sambil duduk, takutnya ntar heboh satu kelas, bisa bisa malah bubar nggak
tahan ama baunya. Akhirnya ane udah nggak tahan lagi dan langung aja,
wuuuussss…. nyaris tak terdengar dan hanya ane yang tau.
Aman
dan perut lega banget tuh, lumayan kembung jadi ilang. Trus ane udah wanti
wanti, kalau sampe ada yang komplain trus kelas jadi ribut, secara ane kan baru
aja buang gas pete tadi pagi pas sarapan.
3
menit kemudian, woiiiii….bau apaan nih, ada yang lagi kentut ya? Baunya kocak
abis men, seisi kelas jadi ribut dan sibuk tutup idung, temasuk ane juga, bu
dosen coba menenangkan suasana, tapi ga berhasil, kelas udah terlanjur heboh ama
serangan jagoan pete. Akting sih kalau ane, kan ane yang buang gas. Jahil
banget kan?
Oke,
gitu aja mas bro karena ane baru belajar kocak ngelucu, jadi salam pis and gaul
aja.

 

Saya
admin SPDC dan Selamat menikmati

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.