SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Ledakan Meriam Belina, Upsss Meriam Karbit Maksudnya, Bikin Ngantuk Ku Hilang

Tiap kali pulang
kerja, kok rasanya nih mata ngantuk banget ya. Ah rasanya bener-bener nggak mau
melek nih mata, ampun deh. Kawan saya bilang, mata busuk jadi bawaannya mau
molor. Dari pada ngantuk, mending nyanyi-nyanyi sendiri aja sambil bawa motor.
Ngantuk dijalan kan
bahaya bro, jadi kalo nggak ati-ati bakalan apes. Ah….nyanyi dulu biar nggak
ngantuk, mumpung suasana hati masih menggebu-gebu, deru debu lagi. Sambil bawa
motor, udah langsung aja nyanyi lagi nggak karuan, pokoknya lagu apa aja yang
ingat langsung di nyanyiin.
Mulai dari lagu
english sampe lagu keroncong, yang penting happy. Nggak tau deh merdu apa
sumbang, pokoknya nyanyi biar nggak ngantuk. Yang penting kan ane nggak
ngantuk, bro.
meriam karbit
Pas udah setengah
jalan, ngantuk makin berat, rasanya mau berenti sebentar buat rehat, trus
lanjut lagi.
Baru aja mau nyalain
lampu sein, tiba tiba… duuaaaar….suara berisik tadi jadi bikin ngantuk ku ilang.
Seketika mata jadi melek lagi, trus jadi semangat lagi lanjutin perjalan…
Eh btw itu tadi suara
apaan ya?….buru-buru ku cari sumbernya, ah nggak taunya suara meriam karbit
yang dimainkan anak-anak yang lagi pada ngabuburit. Ati-ati ya dek mainnya awas
bikin jantung ku copot.
Ya walaupun orang di
samping kiri dan kanan aneudah pada ketawa ketiwi liatin tingkah ku yang rada-rada
aneh. Selain kaget, badan ane jadi refleks goyang juga sambil ngerem mendadak. Untung
Cuma meriah karbit, coba kalo yang meledak meriam london bisa hancur nih.
Wah untung aja ada
meriam karbit, jadi bikin ngantuk ku hilang seketika. Meskipun bikin jantung
berdebar nggak karuan, tapi lumayan membantu sih. Makasih ya mbak meriam.
Sebenarnya udah
berbagai cara ane lakui biar nggak ngantuk. Mulai dari ngunyah permen karet,
nyanyi-nyanyi sambil teriak, buka kaca helm hingga gerakin badan. Nih ngantuk
kayaknya demen banget ama mata ane bro, jadinya emang nggak bisa jauh. Ku tak
bisa, jauh…jauh dari mu….wooooamm…
Artikel lain: Akhirnya
Ketahuan Juga
.

 

Yah…ucapin makasih
aja deh buat mbak meriam, berkat teriakan mu, ngantuk ku jadi hilang….lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SerbaPandai.Com © 2018 Frontier Theme