[Just Jokes] Marmud Lagi Makan Wortel

Suatu hari, seorang ayah yang bekerja sebagai abk pulang ke rumah untuk bertemua keluarganya, terutama isteri dan anak laki laki semata wayang.

Ayahnya tahu kalau anaknya suka permen lolipop susu, tidak lupa pula ia belikan sang isteri gaun kesukaannya.

Kata ayah kepada anaknya,

Ni nak, ayah belikan permen kesukaan mu…

Sontak anaknya berteriak dan melompat kegirangan….hore…hore, papa belikan permen.

Kemudian tinggal ibu dan ayahnya dirumah, sementara anaknya asik bermain…san ayah coba merayu isterinya.

Isterinya pun akhirnya tergoda, namun sayangnya karena terlalu asik akhirnya mereka tidak menyadari bahwa mereka tidsk sempat mengunci kamar.

Tak lama berselang, datanglah sang anak yang langsung masuk ke rumah.

Akhirnya, keduanya pun sempat kalang kabut namun pikir isterinya…masin nanggung lahi seru.

Ya udah yah, terusin aja nanggung, bisik isterinya lirih…

Oke, jawab suaminya.

Sambil melanjutkan, terdengar suara anaknya bertanya…

Ayah, lagi ngapain sih di kamar??..

Ada marmud lagi makan wortel, jawab ayahnya enteng…

Lo, emangnya ayah kapan pelihara marmud?…tanya anaknya makin penasaran.

Ini barusan aja kok…jawab ayahnya.

O gitu ya….sahut anaknya..

Ya udah deh Adi pengen minum dong, bentar lagi kan ada marmud…hore…..

Akhirnya, ayah dan ibunya pun selesai beraktivitas dan langsung menemui anaknya.

Yah, mana marmudnya? Tanya adi pada ayahnya…

Udah selesai makan nak, dan udah kembali ke kandangnya…jawab ayahnya enteng..

Sang anak juga udah lupa setelah beberapa hari kemudian, yang ada bukan marmud makan wortel…

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *