[Daur Ulang] Inilah Materi Stand UP Comedy Paling Lucu Karya Ilham yang Pernah Ane Baca

Bukannya ane mau copas karya orang lain sih, tapi lebih tepatnya menceritakan kembali karya Stand Up Comedian yang juga menjadi Idola.
Ane sendiri nemuin teks ini di pesbuknya ini ni: https://www.facebook.com/Iniaslilucu/?fref=nf
Jujur dari hati yang paling dalam….sejujur jujurnya nih..
Materi ini menjadi Materi Stand Up Comedy Paling Lucu yang pernah ane baca.
Meskipun berkali kali dibaca tapi nggak ngebosenin, beneran kok sob…
Tapi maaf ya, ini tulisan perlu ane rapiin biar makin enak buat dibaca….semoga aja materinya tetap kocak dan bisa membuat Anda tertawa kegirangan [semoga!]
Monggo di cobain kang mas bro…

 

TEMA: Tentang Gue (Ilham Cabak)
Nama gue ilham tapi lebih akrab
dipanggil ganteng, gue anak
kedelapan satu satunya.
gue anak pejabat (kalo gak
percaya ya udah), Tapi jujur gue
anak pejabat bokap gue kaya,
bahkan saking kayanya bokap gue
ketika dia gajian dia bru ngitung
udah gajian lagi.
udah gak usah heran, pada biasa
aja dong mukanya..
Selain itu juga karena gue anak
orang kaya, kmarin-kemarin gue
dimarahin bokap gue gara-gara
seminggu gak ganti HP.
habis itu gue trauma gak napsu
makan selama satu jam
terhitung dari jarak pas gue
makan sebelumnya.
terus kalo gue beli HP selalu
Update, ini HP yang gue pakek
sekarang baru keluaran kemarin
sore, kalo ga percaya boleh di
pegang masih anget ini.
Terus selain itu gue Hoby sepak
bola.,
Pernah gue dinobatkan sebagai
pemain muda berbakat di RT gue.
gue pernah juga menjadi pemain
terbaik.
”di RT gue juga”.
Bahkan saking berbakatnya gue
sampai-sampai….
eh, kalian tau Cristiano Ronaldo kan..??
yup pemain timnas portugal itu..
oke gue ulangin,. Bahkan saking
berbakatnya gue, sampai-sampai
si ronaldo itu dijuluki ”ilham-
nya Argentina”.
Mungkin bakat sepak bola gue ini
keturunan dari bokap gue yang
seorang Legenda ‘
‘Legenda Penonton sepakbola”.
Walaupun gue anak orang kaya
tampang agak mumpuni kayak
gini. gue pas SD dan SMP dulu
cupu tidak punya teman apalagi
pacar, bahkan kalo gue lewat di
jalan umum mendung dan mau
hujan, hujannya balik lagi ke
atas (gak percaya ya udah).
Setelah itu gue SMA, gue
memutuskan untuk jadi Playboy,
pernah gue nembak 4 Cewek
sekaligus hanya satu yang nolak
gue, yang 3 ga nolak cuma
langsung pindah skolahan.
sob,. gue Playboy ga mau yg ecek2,
gue playboy khusus dibidang
PDKT.
Gue sukses dalam bidang Playboy
ini, saking suksesnya gue jadi
Playboy pernah gue deketin cewek
belum jadian udah gue putusin.
udah mukanya pada biasa aja
kagak usah heran gitu.., nasib jadi
orang ganteng kaya gue emang
kaya gini.
Jadi gue dalam urusan
percintaan gue punya rekor yang
bagus, dalam 13x nembak cewek
hanya 2x ditolak sisanya tidak
ditanggapi, 4x digampar 6x
diludahi, dan Rekor gue yang
membuat orang berdecak kagum
adalah 12x hampir dikroyok masa.
gue lahir di jogja, kota wisata &
pelajar.
Mungkin orang2 taunya jogja itu
cuma wisata & pelajar saja,
padahal kalo kalian ke jogja iya
emang beneran cuma adanya itu.
Tapi gue Cinta jogja, jogja itu
udah banyak lampu merahnya, tpi
gue sebenernya ga suka ada
lampu merah, karena lampu
merah itu tempatnya orang
katrok, kayak ga pernah liat
lampu merah, tiap ada lampu
merah mereka berhenti, diliatin
trus pas udah mati mereka jalan,
Norak banget kan…?
Selain itu jogja juga ada stasiun,
gue suka dengan Kereta api di
jogja, soalnya keretanya hebat-
hebat, saking hebatnya kereta api
jogja, palang pintu kereta api aja
diterobos.
Gue lahir tanggal 25 maret 1992
dan umur gue sekrang 21 tahun,
selama 21 tahun gue ga pernah
ngerayain ultah, soalnya bagi gue
ngerayain Ultah itu pekerjaan
mubazir, tau sendiri kan mubazir
itu pkerjaan setan ?? Trus kalo
pekerjaan setan dikerjain, ntar
setan mau kerja apa ??
Kenapa dikatakan mubazir,..?
soalnya pas ultah ada kue-kue
dan diatasnya ada lilin, lilin
yang udah tau mau ditiup mau
dimatiin ngapain masih
dinyalain ?? Bego’nya lagi yang
ngeliatin pada tepuk tangan.
suka heran gue..??
gue alumni SMA Negeri 1
yogyakarta, salah satu sekolah
ternama di jogja.
Bicara soal di skolah, di skolah
gue belajar arti kesabaran setiap
hari, sekolahan gue masuk jam 7,
teman2 jam setengah 7 buru-buru
berangkat, tapi gue sabar ga
terburu-buru, paling jam 8 baru
berangkat, tapi anehnya gurunya
yang ga sabar, gue sering dimarahi
katanya itu namanya telat bukan
sabar.
Karena gue trauma dimarahin
guru gara2 sering masuk telat, gue
yang memegang prinsip “Tidak
akan melakukan kesalahan yang
sama dua kali”
Maka jika gue berangkatnya
telat, maka pulangnya gue ga
mau telat lagi, jadi teman-
teman belum pulang gue pulang
duluan.
pinter kan gue…??
Tapi meskipun gue nakal,
bukannya sombong bukan
congkak , gue orangnya Pintar,
karena gue sadar “Belajar itu
Wajib, mencontek itu Khilaf”
Terbukti nilai raport gue ga
pernah ada nilai 5 dan 6, pling
tidak nilainya 4 atau 3.
Bahkan kalo gue ulangan, gue
selalu dapat nilai 10, tapi gue ga
pernah sombong ga parnah
bangga, soalnya temen-temen gue
banyak yang dapat seratus.
Sekian Bio gue, gue ga bisa Ceritain
panjang-panjang,, soalnya malu
tulisan gue jelek, takut ga bisa
dibaca. Selain itu juga capek
ngetiknya..
Hmmm, gimana gan? Pegel kan bacanya….tapi ini beneran kocak abis ni dek Ilham.
Semuda ini udah bisa bikin materi SUC yang super duper kocak, bahkan tidak mencela dirinya apalagi orang lain.
Mudah-mudahan Anda bisa menikmati hiburan di waktu senggang ya sobat sekalian…ane ucapin selamat!
Salam

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *