Mengapa Telanjang Menjadi Tabu Untuk Diperbincangkan, Lalu Bagaimana dengan 7 Macam Telanjang Berikut Ini?

Kamu tentu sudah mengetahui bahwa tel4nj4ng itu sangat tidak sopan dalam berbagai
konteks namun yang namanya manusia emang rada sulit untuk di tertibkan, ada
aja.
Manusia
itu emang unik dan sedikit aneh, ada larangan yang sudah umum berlaku di dalam
kehidupan bermasyarakat namun masih saja tetap dilakukan meskipun secara
diam-diam alias terselubung. Contohnya tentang larangan tel*nj4ng, bahkan pemerintah
juga sudah mengeluarkan aturan ini terutama untuk konten yang bersifat
P*rN*grafi.
Namun
baiklah, berhubung semua hal yang tentang konten berbau p*rN* sudah sangat dilarang
beredar di internet dan dunia nyata, saya musti tetap menyalurkan unek-unek saya
dalam menyampaikan ide ini. Dari pada saya pendam sendiri ide ini nantinya
bakal jadi bisul.
Berikut
ini 4 jenis yang masih bereda di Indonesia dan sepertinya sulit untuk di
tertibkan, simak selengkapnya.

1.Telanjang Kaki (Nyeker)

Mengapa Telanjang Menjadi Tabu Untuk Diperbincangkan
Udah
tau banyak batu, ngapain juga telanjang kaki kan jadi lecet kakinya…biasanya
begini ungkapan buat temen atau anak kecil yang gak nurut. Telanjang kaki alias
gak pake alas kaki emang bahasa terutama bisa melukai kaki akibat pecahan
beling dan benda tajam lainnya.
Berjalan
di jalan beraspal juga harus pake alas kaki, namun hal ini sungguh sulit
ditertibkan karena sebenarnya lebih sehat terutama jika berfungsi sebagai
terapi pada penderita diabetes yang berjalan bebatuan tumpul di taman.

2.Telanjang Mata

Mengapa Telanjang Menjadi Tabu Untuk Diperbincangkan
Pas
gerhana matahari beberapa bulan lalu, tidak disarankan melihat langsung alias
dengan telanjang mata karena bisa merusak mata. Namun anehnya fenomena ini
seolah menjadi ajang untuk pembuktian bahwa teori ini keliru. Jelas dong, wong
kamu gak liat langsung gerhananya melainkan nonton di TV.

3.Telanjang Dada

Mengapa Telanjang Menjadi Tabu Untuk Diperbincangkan
Ngapain gak pake baju
Ini
buat para cowok, jelas telanjang dada alias gak pake baju itu emang sulit untuk
di tertibkan. Apalagi kalo cuaca sedang panas, jadi memilih bertelanjang dada
itu sangat cocok, karena kita akan terbebas dari gerah body dan gerah hati.

4.Telanjang Bahu

Kamu
tau bukan kalo gaun penganten modern itu kebanyakan telanjang bahu alias gaun gak
pake tali. Ada juga anak-anak cewek pake pakaian yang talinya sebesar jari
telunjuk akhirnya juga telanjang bahu. Ini sulit ditertibkan mengingat
indonesia daerah tropis bercuaca panas, pake baju beginian pasti asik. Nah,
kalo ke pantai atau pas berenang juga ini menjadi pilihan yang tepat, gimana
bro?

5.Telanjang Bulat

Mengapa Telanjang Menjadi Tabu Untuk Diperbincangkan
Seksi kan?
Istilah
telanjang bulat sebenarnya berasal dari orang gemuk yang pake baju, trus
dibilang ngapain sih lo telanjang bulat? Itu awalnya pas liatin perutnya yang
emang bulat, jadilah telanjang bulat….sebenarnya bisa juga dibilang telanjang
perut biar lebih masuk akal.

6.Telanjang Kepala

Mengapa Telanjang Menjadi Tabu Untuk Diperbincangkan
Yang
ini paling sulit ditertibkan dan selalu ada aja alasannya (ngeles). Misalnya jaraknya
gak jauh lah, cuman pergi kedepan doang, trus rambut lagi basahlah, akhirnya
jadi telanjang kepala alias gak pake helm. Baca juga: 9
Alasan Mengapa Masih Banyak Pengendara Motor Gak Pake Helm
.

7.Telanjang Tangan

Mengapa Telanjang Menjadi Tabu Untuk Diperbincangkan
Nikmat abis
Kata
orang makan yang paling enak & nikmat itu pake tangan. Jelas, coba makan
pake kaki, pasti nasinya pada tumpah semua. Tapi ini beneran nikmat lho, apalagi
makan pecel lele, pasti gak asik kalo pake sendok, enaknya itu telanjang
tangan. Sebenarnya sih dilarang, apalagi kalo makannya sop atau bakso, pasti
sulit kalo gak pake sendok.

 

Woke
sobat semua terima kasih atas atensinya. Jadi jangan mudah percaya apa yang
kamu baca & denger karena belum tentu benar karena semua tergantung usaha
kamu. Buat kamu yang lagi jomblo dan udah ngebaca sampe abis, ane doain agar
kamu segera dapat jodoh dan buat yang gak baca sampe abis makasih aja deh.

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *