Meskipun Susah, Nyatanya Zaman Sekarang Harus Serba Pandai, Cepat & Canggih

Halo
sobat blogger semua, berjumpa lagi dalam sajian yang gak jelas, konyol, gak
karuan dan gak ada artinya di blog jelek namun adminnya tetap keren. Sukur kalo
kamu gak ikutan konyol, dan mudah-mudahan kamu semua bisa memetik hikmahnya.
Zaman sekarang,
kita musti setia kawan yang artinya setia kepada teman, kawan dan pada akhirnya
kita yang setia dan teman yang gak setia alias selingkuh. Mungkin itulah gambaran
setia kawan yang sesungguhnya.
Perlu
bukti, karena kamu merasa setia kawan, kamu tolong teman kamu yang lagi susah,
trus kamu pinjamin uang, setelah itu uang mu tak di ganti dan kamu pun jadi
susah mau ketemu sama dia, kasian.
Atau
kamu coba bantuin teman kamu yang lagi kesulitan ngisi ujian nasional, kalo
ketahuan kamu dan teman mu bakalan kena hukuman, itulah setia kawan, dalam suka
dan suka selalu bersama.
Meskipun Susah harus tetap ketawa
Source: manuaisescolares.net
Zaman sekarang,
katanya (nggak tau kata siapa?) era digital. Eranya untuk tidak peduli pada
siapa yang digigit dan pada siapa yang gatal. Kamu yang kena gigit masa aku
yang ngerasa sakit? Atau kamu yang ngerasa gatal, malah aku yang bantu garukin,
enakin di kamu dong?
Zaman sekarang,
udah canggih dan booming sosial media dimana-mana kita apsti liat orang nenteng
smartphone. Dan sepertinya Sikap SOSIAL (Solider) udah pudar. Mau tau kenapa
alasannya?
SOSIAL
memudar karena yang dapat SOmbong nya orang yang dibantu dan yang ketiban SIAL
nya yang bantuin, gak mau kan? Habis dibantuin, dia malah jadi sombong dan lupa
sama siapa yang udah bantuin.
Zaman Sekarang,
katanya lagi nih musti serba cepat, sampai-sampai ada ungkapan: “Siapa Cepat Dia Dapat”. Yang lambat
(lelet) gak bakalan dapat apa-apa, yang ada dapat “Anginnya” doang.
Misalnya
kamu jualan online, kalo kamu gak bisa cepat jualannya maka stok barang keburu
habis diborong orang, trus kamu gak bakalan bisa jualan lagi.
Zaman Sekarang,
udah jaringan Generasi ke 4 alias jaringan 4G. Semua provider (penyedia
layanan) berlomba-lomba memanjakan pelanggan dengan jaringan 4G. Kalau 3G mah
udah lewat, bisa di gilas. Jaringan ini paling cepat dan paling canggih.
4G
ini bearti Gue Gaul Gaya Gokil. Yang paling Gaul, Gaya dan Gokil pasti cepat
dapat perhatian, lebih lagi kalo gunain cara Kontroversi hati untuk mencapai
Kontrversi Kemakmuran.
Zaman Sekarang,
udah gak pake lagi yang namanya 3D (3 dimensi=Panjang-Lebar-Tinggi) tapi udah
4D (4 Dimensi=Panjang-Lebar-Tinggi plus seolah bisa disentuh). Revolusi dalam
dunia kesehatan, 4D ini biasanya diterapkan untuk USG kehamilan, dimana
hasilnya sangat menyerupai Aslinya.
Nah,
dalam karya seni, juga sudah mulai diterapkan baik seni digital maupun seni
grafis. Nah, buat ngecek keaslian juga dibutuhin 4D, Dilihat, Diraba, Diterawang
dan Dimasukin Kantong. Kalo nggak bisa diembat COPET. Kalo kamu masih pake 2D
atau 3D, Buruan upgrade bro!

 

Apa
Iya semua yang saya sebutin diatas bisa kita dapatin, nyatanya susah. Meskipun
kamu tau sebenarnya ini hanya hal konyo, nyatanya kamu udah habisin waktu
hingga 20 detik untuk membaca tulisan ini. jangan berkecil hati, semoga kamu
dapat memetik hikmahnya kawan.

4 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *