Motor Pembawa Hoki

Suatu ketika, ada seorang anak muda jomblo sebut saja namanya ciko. Si ciko memang sudah jomblo hampir 5 tahun, sehingga ia sangat mendambakan seorang perempuan yang kelak jadi pasangannya.

Wajah ciko sebenarnya tidak terlalu jelek tapi ganteng juga nggak. Kata orasi sedang sedang saja tampangnya.

Untunya ada satu hal yang paling istimewa yaitu sepeda motor klasik modifikasi yang selalu ia gunakan kemanapun ia berpergian.

Kali ini mungkin hari keberuntungannya ciko, ia berjumpa dengan seorang perempuan yang ia idamkan. Singkat cerita akhirnya mereka berdua brkenalan dan resmi berpacaran.

Sebut saja nama ceweknya cika, dan mereka berdua sangat cocok. Kemanapun selalu berdua, dengan motor klasik yang nyentrik abis.

Motor Pembawa Hoki

Akhirnya mereka berdua berhubungan yang cukup serius, dan pada waktu yan ditentukan mereka melangsungkan pernikahan yang dihadiri banyak orang di kampung mereka.

Pas acara resepsi, banyak yang bersalaman dengan ciko dan cika. Salah seorang tamu undangan yang juga merupakan teman ciko, berbisik…. ciko, apa sih rahasianya bisa dapat isteri secantik cika?

Dengan enteng ciko menjawab, ini karena motor pembawa hoki bro.

Motor ini yang menjadi saksi pertemuan kami. Saat itu saya menolog cika yang sedang buru-buru ingin ke kampus . Angkot tak kunjung datang akhirnya pas ciko lewat ya dia langsung menawarkan bantuan kepada cika.

Ini motor emang pembawa hoki, pikir ciko dalam hati. Untug aku punya motor klasik kayak gini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *