Netizen Dibikin Heboh Saat Muncul Video yang Diduga Isinya Mesum di Papan Billboard Jakarta Selatan

Gimana jadinya ya kalo sebuah papan billboard sempat nayangin video yang diduga syur? Pastinya bikin heboh netizen, mereka pasti sibuk abadikan trus share di Youtube, bisa-bisa jalanan ikutan macet ni bro.

Yang beginian gak bikin heboh? Bukan Netizen namanya kalau yang unik dan kocak plus kontroversi kayak gini gak di share atau di upload si sosmed….

Kejadian ini beneran terjadi pada tanggal 30/9/2016 siang, tepatnya di persimpangan jalan Prapanca dan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Terang aja hal ini bikin pengendara heboh, utungnya udah dimatiin sama tukang ketroprak sehabis sholat jum’at dan gak dijelasin berapa lama durasi video yang diduga syur ini. Jadi jangan buru-buru kesana ya, buat kamu yang berada dekat TKP…gak bakalan dapat yang realtime.

Kini, pihak berwajib sudah memasang garis polisi disekitar lokasi kejadian (tkp)…..yah gak jadi deh…mending liatin video amatirnya dulu bro…

Netizen Dibikin Heboh Saat Muncul Video yang Diduga Isinya Mesum
source image: youtube

Adegan 1: Papan Billboard yang diduga nayangin Video B*k*p

 

Adegan 2. Pengakuan Tukang Ketroprak yang Matikan Saklar Billboard Mesum

 

Adegan 3. Parah Men, Sebuah Videotron Memutar Video yang diduga Bokep

 

Setelah dipikir-pikir, nih operatornya pasti sering nonton beginian, atau mungkin punya koleksi yang lumayan…sampe-sampe lupa deh dan bikin heboh netizen. Hati-hati dong bro nyimpen koleksinya, ntar di grebek bisa abis….

Giliran kamu, jangan heboh dan sibuk share ya, fokus ama jalan bahaya kalo gak fokus….ane mau ngingatin doang nih…

2 comments

    1. tenang mas, sepertinya pihak berwajib gak tinggal diam dan mungkin udah diproses

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *