SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Tips

Panduan Memilih Asuransi Perjalanan yang Baik dan Menguntungkan

Panduan memilih asuransi perjalanan bukanlah topik yang ingin dibicarakan banyak orang. Sebagian besar berpikir itu mahal dan hanya biaya lain untuk perjalanan yang Anda mungkin atau mungkin belum dengan anggaran yang ketat.

Perjalanan tidak semuanya menyenangkan dan permainan, dan hal-hal serius dapat terjadi saat berada di luar negeri, dan itulah sebabnya merupakan ide bagus untuk memiliki asuransi perjalanan. Itu membuat Anda ditutupi dengan selimut keamanan saat Anda bepergian dan memiliki waktu hidup Anda.

Asuransi perjalanan yang ramah untuk backpacker beranggaran terbatas, dan itu tidak harus menjadi topik yang sulit. Di sini kami memecahnya untuk Anda.

Apa yang Harus Dipertimbangkan Saat Melihat Rencana Asuransi Perjalanan, berikut ulasannya:

1.Biaya Medis

Biaya medis dapat menutupi Anda untuk penyakit atau cedera mendadak. Apakah Anda mengalami patah tulang, atau terlalu sering berlari ke kamar mandi dengan keracunan makanan parah, Anda ingin memastikan Anda ditanggung untuk biaya rumah sakit, klinik, dan / atau obat-obatan. Rp 100.000.000,- dapat ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan yang baik, dengan harga asuransi sering naik ketika pertanggungan meningkat. Memilih opsi yang lebih murah bisa membuat Anda di tengah-tengah perawatan dan tiba-tiba harus mengeluarkan uang dari kantong Anda sendiri karena Anda telah melampaui batas cakupan Anda.

2.Evakuasi darurat

Mengangkut Anda ke fasilitas terdekat yang sesuai, atau membawa Anda keluar dari suatu negara karena bencana alam, membeli rencana yang mencakup evakuasi darurat dapat menjadi ide yang bagus. Ini juga dapat melindungi teman atau keluarga untuk menemani Anda selama perawatan medis, termasuk transportasi dan akomodasi mereka. Periksa cetakan kecil untuk melihat apakah itu juga termasuk membawa Anda pulang dengan selamat!

3.Pembatalan Perjalanan

Anda tidak ingin membatalkan perjalanan Anda lagi daripada orang berikutnya, tetapi sayangnya hal-hal dapat muncul. Anda bisa jatuh sakit, anggota keluarga bisa meninggal, atau mungkin ada bencana alam yang Anda tuju. Merupakan ide yang baik untuk mempertimbangkan untuk ditanggung jika ini terjadi sebelum perjalanan sehingga Anda dapat membatalkan biaya yang sudah dipesan. Jika itu terjadi selama perjalanan, Anda ingin memastikan Anda bisa pulang tanpa label harga yang lumayan membayangi kepala Anda di antara hal-hal lain yang harus dihadapi.

4.Perlindungan Perlengkapan Perjalanan

Apakah Anda mengenal seseorang yang tidak bepergian tanpa elektronik? Tidak? Saya juga. Pilih paket yang akan mencakup peralatan digital Anda karena kita semua tahu bahwa mengganti barang-barang semacam ini lebih mahal.

Apa Yang Harus Diperhatikan dalam Rencana Asuransi Perjalanan

  • Layanan darurat 24/7 (dapatkah Anda membayangkan berada di rumah sakit dan tidak dapat membaca bantuan perusahaan asuransi Anda?)
  • Mencakup sebagian besar negara di dunia (termasuk dari mana Anda berasal)
  • Menutupi barang yang hilang, dicuri, atau rusak (beberapa perusahaan akan memiliki ini pada cakupan yang ditetapkan, beberapa akan membiarkan Anda menambahkan tambahan)
  • Pemesanan saat di luar negeri (jika Anda pernah mempertimbangkan untuk memperpanjang perjalanan Anda, sebuah perusahaan yang akan memperluas cakupan Anda untuk Anda saat Anda sedang berada di jalan menguntungkan)
  • Perjalanan petualangan (jika Anda berencana untuk bermain ski / naik pesawat, trekking, selam scuba atau lebih, pertimbangkan perusahaan yang mencakup kegiatan ini)

5.Tips Asuransi Perjalanan Lainnya

  • Jangan bertindak bodoh. Tidak ada perusahaan asuransi perjalanan yang akan melindungi Anda untuk semuanya, terutama jika itu melibatkan narkoba atau alkohol.
  • Asuransi perjalanan bukan untuk orang yang tinggal di luar negeri. Itu tidak akan mencakup biaya pengobatan dan pemeriksaan dasar Anda.
  • Jangan berharap uang dari klaim Anda secara instan, itu bisa memakan waktu.
  • Seringkali ada batasan untuk cakupan gigi Anda. Laptop baru Anda yang mahal hanya bisa ditanggung seharga Rp 3.000.000,-
  • Tidak semua kegiatan petualangan tercakup, beberapa kebijakan bahkan tidak mencakup skuter di Asia.

Perlu diingat bahwa ini semua adalah ide tentang apa yang harus dicari dan cara sederhana untuk membantu Anda memilih asuransi perjalanan terbaik untuk Anda. Baca semua cetak halus untuk mengetahui persis apa yang Anda dapatkan!

Ketika Anda Siap Membeli Asuransi Perjalanan

Saya suka dan secara pribadi setuju jika Anda memilih asuransi kendaraan msig, berkendara tanpa cemas. Mereka adalah perusahaan tempat saya membeli asuransi perjalanan dan saya tidak pernah kecewa. Saya suka biaya ramah anggaran mereka, bagaimana mereka memberi kembali kepada masyarakat, dan bagaimana mereka mengingatkan saya untuk memperpanjang sementara saya masih di luar negeri.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.