Pengalaman Paling Konyol Soal Cinta dan Asmara yang Pernah Kamu Rasain Waktu Sekolah

Ngomongin soal asmara, tentu
semua orang pasti pernah ngerasain pengalaman menegangkan sekaligus konyol dan
berbunga-bunga tak terkecuali kamu kan sobat.
Yah, asmara dan cinta adalah
hal paling indah namun bisa lebih menyakitkan dari luka sayatan dikulit, bahkan
sakitnya tuh gak Cuma disini tapi dimana-mana. Jadi curhat gini kan…
O iya, mau tanya nih…pernah gak
sih kamu ngerasa lakuin hal paling konyol dalam hidup kamu?
Mungkin berhubungan dengan
hubungan asmara semasa kuliah atau sekolah dulu, trus apa yang kamu lakuin
setelah kamu lulus?
Gak perlu dijawab
pertanyaannya, waktu udah habis buat mikir mending lanjutin baca dulu bray.

Ditolak
Cewek Karena Kurang Pede

 
Masa muda saya dulu paling
sering ditolak cewek, bukan karena saya kurang ganteng sih hanya kurang pede
aja sih. Kadang mau nembak cewek mikirin dompet dulu jadinya gak pede, ya
ujung-ujungnya di tolak lagi dan gitu-gitu terus.
Bahkan yang lebih sadisnya,
cinta pertama hanya berakhir di pojok laci. Jadi pemuja rahasia yang gak berani
ngungkapin perasaan. Kalau deket, gak berani liat matanya, kalau jauh kangetnya
minta ampun, berasa udah dua hari gak mandi.
Ampun deh…
Pengalaman Paling Konyol Soal Cinta dan Asmara

Tengsin,
Kirain Pacarnya Gak Taunya???

 
Trus pernah juga saya ditolak
cewek hanya karena dia udah punya gebetan. Dia nolaknya halus, dia bilang gini:
“saya lagi fokus ama sekolah dulu bang, sementara gak mau pacaran”.
Besoknya, saya liat dia udah
jalan bareng ama seorang cowok, yang ah ternyata dia juga satu sekolahan,
mungkin satu kelas gitu. Kayaknya sih pernah liat sebelumnya.
Jadi buat ngilangin rasa
penasaran, saya lakuin investigasi kecil-kecilan, dan ternyata itu cowok bukan
pacarnya.
Kamu mau tau dia siapa?
Beberan pengen tahu, dia itu
siapa?
Yakin lo?
Oke, gue kasih tahu ama lo
kalau si cowok yang jalan bareng ama doi emang bukan pacarnya.
Pasti kamu udah penasaran dia
siapa, trus nanya gini: jadi dia siapanya doi?
Sebenernya sih gue gak mao
kasih tau dulu, berhubung loe adalah orang yang penasaran jadi baiklah akan gue
kasih tau sekarang.
Kalau dia itu sebenarnya “abangnya”.
Puas kamu sekarang?
Oke fine, mudah-mudahan kamu
gak ngerasain juga kayak aku…
Trus ada lagi bray…
Beneran mau diterusin nih
ceritanya?
Sebenarnya sih banyak bray…

 

Ah, cukup sudah aku bicara
rasanya haus juga dan pengen minum. Bang Denny Siregar sering bilang, ku angkat
cangkir kopiku yang udah tinggal ampas,.
Ngopi dulu bray…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *