10 Pernikahan Artis Hollywood Paling Langgeng Bikin Ngiri

Siapa bilang rumah tangga perkawinan para bintang khususnya bintang hollwood gak bisa bertahan lama? Nih kita ungkap 10 Pernikahan artis hollywod paling langgeng yang layak kita jadiin panutan.

1.Kirk Douglas/Anne Buydens (Menikah 56 Tahun)

Sama seperti segala sesuatu yang lainnya tentang Kirk Douglas, perkawinannya luar biasa lama. Diusia 93 tahun, perkawinannya dengan Anne Buydens sudah 56 tahun. Ini perkawinan kedua. Ayah dari Michael Douglas ini bertemu Buydens di tahun 1953, ketika ia menjadi publishis untuk film Douglas – Act of Love.

Saat bertemu, Douglas sudah tunangan dengan aktris Pier Angeli, tapi douglas akhirnya memilih Buydens. Di tahun 2004 mereka memperbaharui ikrar. Nancy Reagan termasuk tamu yang diundang.

 

2.Alan Alda/Arlene Weiss (Menikah 53 Tahun)

Alda, terkenal dalam perannya dalam film seri tv M.A.S.H. Alda dan istrinya, Arlene, punya 3 anak dan 7 cucu.

 

3.Martin Sheen/Janet Templeton (Menikah 48 Tahun)

Sheen, terkenal karena memerankan Presiden Josiah Bartlet dalam The West Wing. Menikah dengan Janet Templeton, punya 4 anak: seorang aktor Charlie Sheen, Emilio Estevez, Ramon dan Renee, dan punya 3 cucu.

 

4.Julie Andew/Blake Edward (Menikah 41 Tahun)

Aktris dan sutradara ini bertemu di tempat kerja di tahun 1970, dalam film Darling Lili, dimana Andrew memerankan mata-mata Jerman dalam Perang Dunia I. Andrew terkenal karena perannya sebagai Maria dalam The Sound of Music.

Membintangi beberapa film Edward. Andrew, dan Edward, punya anak 5. Rahasia sukses perkawinan mereka menurut Andrew adalah fleksibilitas. Julie pernah berkata, semua cinta berubah. Saya tak tahu apakah anda bisa mencintai sepenuh hati sepanjang waktu.

 

5.Christopher Plummer/Elaine Taylor (Menikah 39 Tahun)

Paling dikenal untuk perannya sebagai Captain George von Trapp dalam The Sound of Music. Aktor dari Kanada ini punya karir panjang di teater film. Bertemu dengan Elaine Taylor, aktris, di lokasi syuting di tahun 1969. Setahun kemudian mereka menikah.

 

6.Sissy Spacek/Jack Fisk (Menikah 36 Tahun)

Sissy meraih oscar dalam perannya pada film Coal Miner Dougther. Bertemu dengan Jack Fisk, ketika membintangi film Badlands. Spacek memutuskan meninggalkan keartisannya untuk mengurus keluarga. Mungkin mementingkan keluarga membuat perkawinan mereka bertahan hampir 4 dekade. Mereka punya 2 anak perempuan, Schyuler dan Madison Fisk.

 

7.Ron Howard.Cheryl Alley (Menikah 35 Tahun)

Sutradara Ron Howard (Cocoon, Apollo 13, The Davinci Code) mengawali karirnya sebagai bintang film. Howard menikah dengan temannya masa sekolah, Cheryl dan sejak itu bersama sampai saat ini.

Ketika ditanya apa prestasi terbesannya, Howard berkata di tahun 2006, 48 tahun bekerja di pertelevisian dan film, sambil mengawetkan kehidupan keluarga yang kaya. Ron dan Cheryl punya 4 anak: Bryce Dallas, si kembar Jocelyn Carlyle dan Paige Carlyle, dan punta Reed Cross.

Menurut Howard, nama anak-anaknya diambil dari peran yang dimainkannya ketika anak-anak itu lahir.

 

8.Jeff Bridges/Susan Geston (Menikah 33 Tahun)

Sesudah Bridges memenangkan Oscar untuk perannya sebagai penyanyi country dalam film Crazy Heart, ia meneriakan nama istrinya, Susan Geston dan audiens tak kenal nama itu. Geston dianggap paling low profile di Hollywood.

Mereka bertemu ketika Bridges syuting film Rancho Deluxe. Dalam satu minggu Bridges jatuh cinta padanya. Ia ingin berada dirumah dengan perasaan tenang.

 

9.Meryl Streep/Don Gummer (Menikah 32 Tahun)

Meryl tampak sempurna dalam segalanya, jadi mengapa perkawinannya termasuk paling bertanah paling lama? Streep bukan satu-satunya orang yang berbakat di keluarganya. Gummer adalah perupa yang di hormati dan hasil karyanya jadi koleksi museum di seluruh dunia.

Mereka punya 3 anak, Mamie dan Grace, yang aktris, dan louisa. Rahasia perkawinan yang bertahan lama menurut Streep, adalah pengertian yang dalam antara dia dan Gummer.

Tentang apa yang penting dalam hidup, Meryl berkata, “Suami saya memahami dorongan untuk menciptakan sesuatu. Dengan seseorang yang punya pekerjaan tetap, saya pikir mungkin lebih sulit, saya pikir anda harus punya partner yang juga menghargai apa yang bernilai bagi Anda”.

 

10.Dustin Hoffman/Lisa Gottsegen (Menikah 29 Tahun)

Kendatipun Hoffman mengatakan perkawinan tampak aneh baginya, dia melakukan usaha yang cukup baik untuk membuat perkawinannya bertahan lama. Ada sesuatu yang tidak alamiah tentang perkawinan, katanya dalam sebuah wawancara.

Dalam beberapa tahun, dua orang ini tak akan lagi sama seperti sebelumnya. Untungnya pasangan ini bisa melewati perubahan mereka bersama ketika mereka membesarkan 4 anak: Jaboc, Rebbeca, Maxwell, dan Lydia.

Selain sebagai pengacara, Gottsegen juga meluncurkan kosmetik yang sukses di tahun 2007. Kuncinya, menurut Hoffman adalah, jalani hidup sambil berbagi ruang anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *