SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Tips

Persiapan Sebelum Menikah untuk Laki Laki

Aktivitas
persiapan sebelum menikah emang kadang menguras tenaga, biaya dan pikiran. Yang parahnya
nih, jika tidak kita lakukan dengan baik bakalan gagal kawin. Pas denger
kalimat ini pasti langsung ingat lagu P-Project kan?
Satu
hal yang perlu kita tahu, nikah atau biasanya juga dibilang kawin itu jelas
butuh yang namanya pasangan. Yang namanya pasangan udah pasti nggak sejenis
alias berbeda.
Itu
sebabnya sampai saat ini perkawinan sesama jenis nggak diakui bahkan ditentang
agama. Karena selain melanggar norma dan agama, juga melanggar kehendak tuhan
(menikah dengan pasangan) dan lagi nggak bakalan bisa ketemu.Baca juga: Trik Mudah dan Praktis Membaca Sambil Tersenyum.
Emang
bisa positif sama positif ketemu? Atau kutub Utara dan kutub utara ketemu? Nggak
kan, yang ada pasti selalu berbeda jenis makanya bisa ketemu, sepatu ama sandal
juga gitu, berbeda tapi bisa ketemu dan searah.
Woke,
kini saatnya kita simak tutorial persiapan sebelum menikah       , nggak mau kan batal kawin? Yukkk simak…yang
bener!

Tips and Trik #1. Pastikan Anda
Memiliki Pasangan

Persiapan Sebelum Pernikahan

 

Kalo
nggak punya pasangan gimana mau kawin coba, emang mau kawin sendiri? Mana bisa
bro and sis….kalau belum punya pasangan (cewek atau cowok) mending cari dulu
pasangan dari sekarang.

Tips and Trik #2. Pastikan Anda telah
Melamar Cewek dengan Baik dan Benar

Persiapan Sebelum Pernikahan
Kalau
udah dapat pasangan dan ngerasa cocok, jalanin dulu masa pacaran. Udah gitu pas
ngerasa udah mantep, sebaiknya lamar tuh cewek. Biar keterima ama cewek,
carilah momen dan tempat yang tepat. Siapkan strategi tuk nembak cewek
ya…biar klepek-klepek.

Tips and Trik #3. Pastikan Anda bersama
Pasangan Telah Direstui

Persiapan Sebelum Pernikahan
Setelah
pacaran dan rasanya mantap, jangan lupa minta restu ama camer ya. caranya pasti
lo udah pada tau tu…ane yakin dengan seyakin-yakinnya. Biar dapat restu, cari
tau kesukaan camer, terutama yang perempuan, karena itu kuncinya.

Tips and Trik #4. Pilih Penghulu
yang Berpengalaman

Persiapan Sebelum Pernikahan
Kalau
udah berhasil ditahapan 1 – 3, sebaiknya segera tentuin tanggal resminya dan
pilih penghulu yang berpengalaman, biar nggak batak kawin. Buat yang non
muslim, pastikan pendeta atau pastur udah nyetujui tanggal resminya, trus
jangan lupa ama mas kawin ya.

Tips and Trik #5. Percaya Diri
dan Bersungguh-sungguh

Persiapan Sebelum Pernikahan
Ini
yang paling penting nih, saat acara sakral ini berlangsung pastikan kepercayaan
dirimu berada pada level yang tinggi. Nggak pede ntar salah ucap janji kawin,
kan nggak tuh kalau salah-salah. Kalau saksi udah bilang sah, berarti ente udah
resmi kawin, bersiaplah untuk malam pertama.baca juga: Ayah dan Anak Punya Hobi yang Sama.
Udah
gitu aja tutorial singkatnya, kalau mau nambahin silahkan langsung dikolom
komentar dibawah, ane tunggu ya!

 

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.