Perkanalkan
saya orang baik yang selalu tertib berlalu lintas, kalo razia gak pernah
menghindar dan selalu lolos razia karena saya orang baik, punya blog super
keren dan temen-temen saya juga ganteng, dan semua yang baca ganteng dan cantik.
Kali
ini saya akan membawakan sebuah materi menarik yaitu tentang jalan raya dan
kebiasaan orang di jalan. Sebelumnya: Cerita
Waktu Kehujanan di Jalan
.

Pake yang Tiga Pedal

Saya
tuh paling sebel sama pengendara motor yang suka nyelip dari kiri kalo pas
jalan apalagi kalo lagi nyetir mobil. Kadang dibikin kaget se kaget kagetnya,
harusnya kan nyelip tu dari kanan, itupun kalo pas jalanan lagi sepi.
Kalian
setuju nggak sih kalo lelaki sejati itu pake mobil yang tiga pedal trus nyelipnya
dari kanan bukan dari kiri? Yang gak setuju silahkan angkat kaki (bukan pergi,
tapi angkat kaki tinggi-tinggi sanggup gak?).
Tiga
pedal itu (Kopling, Rem dan Gas) alias mobil manual bro. Kalo mobil metik kan hanya
2 pedal, bawanya gak asik berasa ada yang kurang. Enaknya kalo pas lagi macet
aja.
Tiga
pedal tu enaknya banyak banget, semua kaki ikut gerak (ibarat senam), udah gitu
kaki dan tangan harus gerak seirama, bensin lebih irit, tarikan lebh oke dan
lain-lain. Gak enaknya sih ada, kaki dan tangan jadi repot, apalagi kalo pas
macet.
Sekarang
sih emang serba otomatis, hape juga udah otomatis. Otomatis buat semuanya, bisa
nelp, sms, chatting, internetan, bisa foto-foto, selfie, layar sentuh, bisa
buat ngaca kalo mau ngaca.
pria sejati

Peduli Lingkungan dan tertib Lalu
Lintas

Saya
tuh orang yang paling peduli lingkungan dan seorang pengendara yang tertib lalu
lintas. Kalo mau berenti saya kasi sein kiri dulu, biar yang dibelakang gak nyeruduk
bokong.
Karena
saya orangnya tertib lalu lintas, kalo boncengan saya gak biasa ber 2 paling nggak
ber 3, karena gak bisa ber 4 sih. Trus kalo pergi kemana-mana selalu bawa SIM A
dan SIM C = Surat Ijin Membaca Abjad.
Kalo
di depan lagi Razia saya nyantai aja lewat dan saya yakin saya pasti lolos
karena itu razia orang ganteng, saya kan emang ganteng biasanya temen saya
panggil ORGAN (Orang Ganteng), terbukti kagantengan saya udah meluluhkan mantan
pacar saya plus ada pengikutnya dan pastinya saya gak jomblo.
Trus
saya biasanya pake motor yang standart, bebas modifikasi paling Cuma tempelan
stiker doang, semua standart termasuk standart nya gak perlu dinaikin kalo pas
jalan, pas belok ke kiri aja otomatis dinaikin.

Selalu Lolos Razia

Nah,
ngomongin soal razia nih. Saya paling sebel liat orang yang gak tertib, masa udah
tahu di depan bertuliskan “Mohon maaf mengganggu perjalanan Anda, sedang ada
Pemeriksaan” eh dia malah seenaknya nyeret motor gak pake helm.
Dikirain
yang razia begok apa, biarpun motor mu lagi mogok ya tetep aja diperiksa surat
menyuratnya. Yang mogok kan motornya, bukan surat suratnya.
Udah
gitu, mereka biasanya lebih suka berjamaah pas ngindarin razia. Pas liat
pengendara lain, dia bilang gini: Woi…depan ada Razia, dah lengkap belom? Kalo
nggak lengkap, ngopi dulu yuk!!!
Ada
juga yang pura-pura cuci motor trus singgah di pencucian, tumben kamu cuci
motor, musim hujan lagi. Biasanya juga motornya dibiarin kumuh kayak yang pake
motor juga ikut kumuh.
Tau
gak yang paling enak pas razia kendaraan itu apa?
Yang
paling enak tu, yang bawa surat menyurat lengkap biar gak takut, trus bonceng
cewek cakep, bawa motor gede (mode) biar yang di bonceng nempel, udah gitu yang
meriksa Polwan Cakep, manis jadi tambah semangat. Kalo bisa mah, razianya tiap
hari aja, biar tambah semangat.

Motor dan Hujan

Kalo
saya paling sebel kalo pas naik motor trus hujan, karena saya paling malas pake
mantel. Tapi itu dulu, sejak saya tiap hari naik motor ke kantor, saya selalu bawa
mantel, karena apa? Basah tu gak enak, gelisah = geli geli basah. Apalagi sepatu
basah, baunya itu yang gak tahan cuy….
Tapi
yang untung pas hujan tu teman yang saya bonceng. Karena badan saya gempal (gede)
jadi yang dibelakang gak kena hujan dan angin, pokoknya aman terkendalilah.
Saya
tu kurangnya satu, kalo naik motor suka sambil tidur kan bahaya bawa motor sambil
tidur, iya kalo mimpinya juga di jalan, kalo mimpi lagi mandi kan gak enak sama
tetangga.

 

Oke,
Saya Orang Baik, kalian semua ganteng dan cantik, mudah-mudahan kalian semua
bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *