Untuk mendapatkan Rumah di Jual di surabaya yang pas dengan kondisi diri seseorang memang cukup sulit untuk masa kini. Tapi semua tersebut bukan berartin tidak ada jika kita mau berusaha untuk mencarinya. Kesulitan tersebut terlihat selain selain dari harga rumah yang kian melambung tinggi.Namun juga jarang sekali yang ingin menjual rumah. Maka dari itu untuk mendapatkan rumah tersebut perlu adanya usaha dengan yang pertama membandingkan harganya, mulai dari yang tinggi hingga yang berharga rendah.

Salah satunya yang dapat di survei oleh masyarakat yang mencari Rumah di Jual dengan Murah yaitu mencari rumah yang bersubsidi. Artinya yaitu perumahan yang  harganya lebih miring dari yang biasanya karena mendapat bersubsidi dari pemerintah.

Rumah di Jual Murah

Biasanya rumah tersebut memiliki beberapa ciri khusus yang dapat kita kenali dengan mudah dengan beberapa tips yang khusus. Diantara tips-tips tersebut adalah mulai dengan melihat iklan yang dipampang atau bahkan dengan melihat langsung ke area lokasi rumah.

Mulai dari iklan yang beredar kita bisa meninjau rumah tersebut memiliki ciri-ciri dari Angsuran yang di tawarkan. Biasanya rumah bersubsiddi cicilan angsuran KPR-nya yang cenderung tetap flat. Artinya cicilan akan tetap seperti harga awal hingga rumah tersebut dilunasi secara penuh. Karena suku bunga bank yang dipakai untuk rumah murah tersebut hanya sebesar 7.25 % dan telah disubsidi oleh pemerintah.

Dari segi fisiknya rumah murah tersebut biasanya tidak melebihi jumlah 60 meter persegi. Yangmana tipe rumah murah yang ditawarkan yang umumnya seperti tipe 22/60, 29/60, atau juga 36/60. Agar lebih melegakannya Anda dapat untuk melihat kondisi rumah tersebut secara langsung ke lokasi.Karena biasanya rumah-rumah tersebut umumnya bertempat diarea yang dekat persawahan atau bahkan hutan. Karena apabila rumah tersebut bertempat di lingkup perumahan, maka Anda dapat menunggunya 5 sampai 10 tahun lagi.

Selain itu, untuk sarana transportasi di sekitar daerah rumah tersebut juga lumayan sulit. Untuk efisiensi waktu maka Anda harus memiliki kendaraan sendiri. Terkadang ditambah juga terdapat di daerah pedalaman yang memiliki kondisi jalan kurang. Demikianlah Informasi tentang Rumah di Jual dengan harga yang miring, semoga bisa membantu Anda dalam memilih rumah idaman.

4 thoughts on “Rumah di Jual Murah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *