Rupiah Ditemukan Jalan Jalan, Anda kemana Aja Selama ini?

Nama seorang ibu muda ini memang
terbilang unik dan sedikit nyentrik, ini menurut saya sih. Entah terinspirasi
dari siapa dan dari mana, sehingga sang orang tua memberi nama yang tercantum
di identitasnya Rupiah.
Selama ini orang-orang disekitarnya
mengenal Rupiah dengan baik, bahkan ada yang sudah kenal sejak lama. Rupiah memang
seorang ibu yang ramah dan saat ini single parent.
Disaat orang-orang sibuk
memperbincangkan penurunan nilai tukar rupiah terhadap dollar US, sang ibu
malah sibuk membesarkan bisnis jualan sembako di rumahnya.
Rupiah Ditemukan di Jalan Jalan, Anda kemana Aja Selama ini?
Wajar saja rupiah turun naik
nilainya karena memang usahanya kadang naik turun. Apalagi saat sekarang, harga
bahan kebutuhan pokok menjelang hari raya juga ikut naik.
Rupiah memang sering jalan-jalan
untuk sekedar berbelanja ke pasar, menggunakan kendaraan dan singgah ke SPBU
untuk mengisi bensin.
Semuanya memang mengenal dan tahu
rupiah, tidak terkecuali si ibu yang memang memiliki nama Rupiah.
Nama Rupiah unik nggak sih menurut
ibu?
Ah nggak tuh biasa aja sih, karena
udah banyak yang punya nama unik dan lebih dahulu terkenal di TV dan Media
Sosial. Sebut saja nama Tuhan, Syaiton, dan sederet nama yang menurut orang
orang unik sehingga menjadi perbincangan.
Rupiah juga kan diperbincangkan para
ahli ekonomi dan hampir semua orang di Indonesia, berarti namanya unik dong bu?
Ah, itu rupiah siapa dan dari mana
dulu. Kalau rupiahnya Indonesia sih emang sekarang sedang diperbincangkan
karena nilainya makin anjlok, tapi saya tetap aja naik tuh nilainya dan jarang
diperbincangkan juga lo mas, saya kan single mas. Hehehe
Menurut ibu apa kiatnya agar Rupiah
semakin meningkat nilai tukarnya?
Menurut saya sih, harga sembako
harus diturunkan, terus harga BBM juga turun dan semua harga pertanian naik. Karena
Saya sering naik ke motor dan Rupiah pasti naik….lho apa hubungannya????? Gokil
nih…
Walaupun pembicaraan diatas lumayan
ngawir dan bikin makin ruwet, tapi Pemerintah akhirnya tetap menurunkan harga
Bensin dan Solar. Meskipun sudah ada Petralite dijual, konsumen tetap setia
pada premium.
La…ini ngomongin apaan sih, dari
Rupiah jalan-jalan, kemudian melemah terus kembali ke harga BBM. Aneh banget
ya, nggak naymbung lagi… Baca juga: Kejadian
Aneh Tapi Nyata di Dunia
.

 

Ya udahlah, dari pada pusing dan
bikin ruwet mending komen aja ya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *