Secangkir Kopi yang Masih Dalam Khayalan Segera Ku Wujudkan

Sekali lagi, Ku coba
menuliskan apa yang baru saja terlintas dikepala ku. Yang ada kok hanya tinggal
secangkir kopi hitam, plus gula setengah sendok sebagai pemanis. Yang lain pada
kemana sih, kok gak mau lewat?
Meskipun kopi itu
sedikit pahit, namun cukup memberi semangat dalam hidup ku.
Setidaknya mata ku
jadi melek lagi, semangat ku jadi terbakar lagi dan adrenalin ku juga mulai
terpacu lagi.
Semangat pagi untuk
bekerja, semangat untuk berkarya mengisi kehidupan dengan hal-hal positif dan
bermanfaat untuk ku dan juga orang lain di sekeliling ku.
Hari ini aku kembali
merajut kata demi kata, ku rangkai menjadi sebuah kalimat yang mudah-mudahan
terdengar lebih manis dari kopi ku.
Ah, lagi-lagi kopi,
kopi dan kopi lagi.
Secangkir Kopi yang Masih Dalam Khayalan Segera Ku Wujudkan
Kenapa nggak yang
lain ya?
Ah…nyeruput dulu
biar gak kepikiran terus…
Hmm, ni tahun 2017
baru aja dimulai, babak baru dalam lembaran kehidupan siap untuk diukir dalam
sebuah tinta berwarna merah muda.
Biarlah hanya kopi ku
yang berwarna hitam, yang penting pikiran ku gak ikutan hitam dan mendung. Jika
pikiran ikutan mendung, gak bisa panggil mbah buat menunda hujannya, karena
sekelilingnya juga belum di kasih cat pelapis biar gak bocor.
Sambil terus mikir,
ku seruput lagi kopi yang udah hampir habis. Pas mau seruputan terakhir, aku
baru sadar ternyata dari tadi aku hanya mengkhayalkan ada secangkir kopi di
dekat ku.
Ah, kebanyakan mengkhayal
nih, makanya buruan bikin kopi sono, kalo dipikirin aja mana bisa jadi. Mending
panasin air, trus bikin deh tu kopi biar makin asik.
Dengan sedikit usaha,
kini secangkir kopi hitam nikmat telah siap diseruput….
Secangkir Kopi yang Masih Dalam Khayalan Segera Ku Wujudkan

 

Pas teman ku datang,
sekalian aja ku aja ngopi bareng, eh dia bilang udah ngopi tadi dirumah. Trus ku
bilang aja ama dia, ya udah kalau begitu.
Ingat ya, secangkir
kopi yang masih dalam khayalan gak bakal bisa dinikmatin tuh. Hanya butuh
sedikit usaha kok untuk mewujudkannya, gak susah kok…

 

Kopi emang lebih nikmat….sruput lagi ah…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *