SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

General

Sekelumit Cerita Pengalaman Pertama Kedua dan Ketiga Pake Motor

Ini
mungkin sekelumit cerita tentang pengalaman pertama pake motor. Persisnya gini
ya, dulu sekitar tahun 2000an ane kan masih kurang pas pake motor. Jadi ceritanya
pinjem motor temen yang waktu itu keren banget, Honda Grand Kodok.
Dibilang
lucu sih nggak juga, konyol mungkin iya soalnya ane terbilang lambat bisanya
naik motor. Maklum ane kan orang kampung jadi di kampung ane tu nggak ada motor
pada masa itu. Jadi wajar dong kalo ane nggak bisa naek motor, trus belajarnya
pas uda gede gitu bray.

Pengalaman
Pertama

Wah,
pas pake motor rasanya gagah trus pas mau belok malah nimbrung ama becak yang
lagi parkir, duhhh tengsin banget nggak sih. Sumpah…rasanya malu dan nggak
kebayang muke ane saat itu, mungkin udah kayak udang rebus.
Sekelumit Cerita Pengalaman Pertama Kedua dan Ketiga Pake Motor

 

Untungnya
tu becak nggak ada penumpang apalagi pengendaranya dan beruntungnya pemilik
becak nggak berada di tempat jadi ane kabur aja, sebelum dicariin.

Pengalaman
Kedua

Selanjutnya
untuk kedua kalinya, ane pinjem lagi motor temen buat belajar pasin jalan ama
parkir. Kali ini juga lagi apes kayaknya…
Pas
baru mau start engine, nggak taunya udah idupin mesin, tu motor main nyelonong
aja ninggalin ane, kan kasian tu motor jablai karena nggak ada yang pake. Ya udah,
ane langsung kejar ru motor, untungnya belum jauh jadi nggak cape juga
ngejarnya bray.
Pas
motornya dapat, ane langsung aja naikin tu motor trus ane langsung jalan dan
sampai ke tujuan. Untung aja Cuma ane yang jatoh dan tu motor masih selamat dan
deh ane soalnya nggak gantiin motor temen yang lecet.

Pengalaman
Ketiga

Nah
pas ketiga kalinya ane pake motor. Ane udah persiapin diri baik-baik biar nggak
terulang pengalaman pertama dan kedua. Cukup sudah becak sama ditinggalin
motor.
Kali
ini pasti maknyus dan motor udah pasti bisa dikendaliin.
Ni
mungkin motor emang lagi nggak bersahabat sama ane, bayangin aja sob. Pas baru
mau di pake ban udah kempes, trus bensin abis. Terpaksa dorong dulu ke tambal ban
dan kios terdekat.
Wah
gile, hari itu mungkin ane emang lagi lagi apes. Tambal ban masih tutup pagi
hari, baru buka jam 9. Terpaksa ane tungguin, pas buka ane tambal tu ban motor
dan pikir ku ini udah selesai.
Pas
mau diidupin, malah kunci yang ketinggalan dan dengan sangat terpaksa ambil
kunci dulu. Pas udah dapat kunci, langsung aja ane colok trus ane idupin tu
motor. Pas idup langsung mati, nggak taunya bensin abis, jadi dorong lagi ke
kios bensin terdekat.
Udah
lewat jam 9, cuaca mulai panas untungnya banyak cewek lewt jadi sedikit
terhibur juga. Langsung aja main mata,kedip kecil trus mata langsung kelilipan
dan beair.
Pas
sampai di kios, langsung aja ane isi full bensinnya. Pas mau bayar ane kasikan
uang pecahan 100ribu. Trus penjualnya tanya, dek ada uang kecil nggak soalnya
uangnya gede banget, saya kan baru jualan.
Akhirnya
tunggu si penjaga kios cariin uang kembalian…andaikan ane bawa banyak uang
sih udah ane sumbangin aja, dari pada nunggu mending tinggalin aja.
Ya
udah gitu aja ceritanya ya sob, semoga nggak jadi sampah.
Buah
asem jatuh di atas cangkol
Masih
anget dan siap makan ni
Biar
kate cerita ini Cuma ngocol

 

Yang
penting bikinan sendiri

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.