Si Brewok Makin Macho Pake Motor Matic

Menggunakan
sepeda motor terutama di dalam kota yang jalannya padat, emang paling enak pake
motor matic. Selain praktis, juga mudah dan nggak bikin cape pas lagi macet.
Tapi
ada satu kekurangan, saat naik motor matic kok peminim banget ya?
Nggak
juga sih, itu mungkin dulu 10 tahun lalu pas motor matic di ciptakan khusus
untuk perempuan atau lebih pas lagi wanita.
Saya
ingat dulu pas masih jadi sales motor pada tahun 2005-2006, jual motor matic sulitnya
minta ampun.
Pas
saya tawarin begini ke calon konsumen, motor matic ini pak lebih mudah dan
praktis untuk digunakan terutama dalam kota yang jalannya padat merayap.
Trus
di jawab gini, ah saya nggak mau ntar malah di kira laki laki peminim kalau
pake motor matic. Masa brewokan pakenya motor matic, bisa hilang ntar kegagahan
saya. Jawab si bapak, yang rada brewok berkumis.
Oke
fine…saya paham
Si Brewok Makin Macho Pake Motor Matic

Lebih Banyak Motor Matic

Sekarang
sih, maksudnya di tahun ini, motor matic di desain sporty dan laki banget. Jadi
yang pake makin gagah dan perkasa. Asal duduknya jangan di jepit aja sih,
hehehe.
Hampir
semua Pabrikan motor lebih suka memproduksi motor matic, terutama yang desainnya
sporty dan aero dinamis.
Dan
kalau saya perhatikan waktu di jalan, mayoritas pengguna motor lebih memilih matic.
Jika di hitung dengan jari, berkisar antara 80-85% pengguna motor matic,
sisanya motor bebek, sport dan scuter.
Bahkan
si brewok juga makin gaya pake motor matic yang gagah dan bodynya kekar. Maksudnya
body motornya yang kekar!
Kadang
ane heran juga sih liat iklan motor matic sekarang. Katanya lebih irit, Hemat 30%
lah, Lebih Hemat 50% lah. Tujuannya sih menarik minat pembeli, konsumen tu tau
mana yang paling bagus.
Teknologi
ini dan itulah yang di tanam di motor, udah kayak tanaman aje. Motor di tanam
teknologi ini dan itu, udah gitu desainnya lebih ramping dan irit.

Lebih pentng Irit atau Tarikanny?

Ada
satu lagi pertanyaan yang masih mengganjal di hati. Sebenarnya motor itu yang
penting iritnya atau tarikannya sih?
Kalau
menurut saya sih lebih penting savety dan tarikannya. Irit itu nomor ke sekian.
Coba ciptakan motor dengan teknologi ramah lingkungan dan tingkat keamanannya
lebih baik.

Misalnya
ciptakan motor yang nggak mungkin di tabrak angkot karena dari jauh udah terlihat.
Setelah itu, pengendara motor nggak bakalan terjatuh, nah tu pikirin deh
teknologi apa namanya yang paling cocok.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *