Suka Suka Gue Donk

Mau panas-panasan atau hujan-hujanan, mau badai ke, sing penting kamu capai target terserah kamu caranya gimana, udah itu aja titik. Mau kamu jadi orang biasa ke, mau kamu pinter ke, maum kamu hebat ke, itu bukan urusan ku yang penting aku hepi, urusan kamu urus sendiri sono.  kenapa seperti itu[…]

Read more

Jangan Gila Dooong

Sifat dan karakter seseorang sangat sulit ditebak dari penampilan fisik semata. Bisa jadi dibalik tampangnya yang culun, orangnya sangat kocak. Atau sekilas orangnya tampak kocak, namun ternyata sangat tempramen atau emosinya meleduk. Seorang teman saya, tampangnya culun, mukanya datar dan penampilan biasa aja. Pas ngomong, dia kocak abis kayak orang[…]

Read more

Tampang Sangar Sepatu Cabe Cabean

Di hari perpisahan ku bersama rekan-rekan kerja ditempat yang lama, ada momen konyol dan menggelikan. Dimana teman saya menggunakan sepatu yang sedikit nyentrik dan terkesan alay. Penampilannya inilah yang kemudian membuat acara perpisahan menjadi amat seru bahkan lebih berkesan dan lebih seru dari apa yang Anda bayangkan. Jadi gini sobat,[…]

Read more

Tersenyumlah Jika Kamu Ingin Bahagia, Tertawa Juga Boleh Kok

Tertawa adalah ungkapan kegembiraan, namun terkadang bisa juga ekspresi yang keluar ketika seseorang melihat, membaca, menonton atau mendengar sesuatu yang lucu dan menggelikan. Saat tertawa, kita melepaskan hormon Endorfin yang berfungsi menghilangkan efek stres dan membangkitkan perasaan bahagia/senang. Selain berolahraga, tertawa cukup ampuh untuk melepaskan hormon Endorfin, efeknya kita jadi[…]

Read more