SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Tag: Stand Up Comedy

Ini Cerita Ku, Mana Cerita Mu Kawan?

Kadang saya merasa risih juga dengar pemberitaan media sekarang ini. Banyak berita yang menyebarkan informasi yang belum diketahui kebenaran dan faktanya, eh main posting aja.  Gimana nggak kesel coba, beberapa bulan lalu sempat heboh kabar tentang manusia robot di Bali. Dimana seorang tukang las menciptakan tangan robot bantuan yang mempermudah ia untuk menggerakan tangannya yang […]

Lagi Butuh Ide yang Bisa Bikin Kamu Ngakak

Lagi suntuk, mikirin kerjaan mu yang makin numpuk? Ya, itu hal yang sangat biasa dan hampir dialami semua pekerja, bukan Cuma Anda. Namanya juga kerja, pasti sibuklah, kalau nggak sibuk mah itu namanya nggak kerja. Dari pada suntuk trus stres, mending kita happy trus bagi-bagi cerita yang kiranya dapat hilangkan suntuk. Nggak bisa cerita? Nggak […]

Pemanasan Musim Hujan

Pas lagi nunggu dijemput ama temen pas mau berangkat ke tempat kerja, aku sempat berangan-angan hujan duit. Eittt, mikirnya jangan kemana-mana dulu ya. Gimana seandainya kalo hari ini pas lagi jalan tiba-tiba hujan, trus hujannya duit logam semua? Apa nggak kasian tu yang naik motor gak peke helm, trus hujannya lebat lagi. Yang dirumah sih […]

SerbaPandai.Com © 2018 Frontier Theme