Lagi Butuh Ide yang Bisa Bikin Kamu Ngakak

Lagi suntuk, mikirin kerjaan mu yang makin numpuk? Ya, itu hal yang sangat biasa dan hampir dialami semua pekerja, bukan Cuma Anda. Namanya juga kerja, pasti sibuklah, kalau nggak sibuk mah itu namanya nggak kerja. Dari pada suntuk trus stres, mending kita happy trus bagi-bagi cerita yang kiranya dapat hilangkan[…]

Read more

Pemanasan Musim Hujan

Pas lagi nunggu dijemput ama temen pas mau berangkat ke tempat kerja, aku sempat berangan-angan hujan duit. Eittt, mikirnya jangan kemana-mana dulu ya. Gimana seandainya kalo hari ini pas lagi jalan tiba-tiba hujan, trus hujannya duit logam semua? Apa nggak kasian tu yang naik motor gak peke helm, trus hujannya[…]

Read more

[Just Jokes] Disini Asli Bikin Ngakak dan Super Konyol

Katanya sih ketawa itu sehat, dan kita dianjurkan ketawa minimal 40 kali sehari. Puasin deh lo ketawa, terserah caranya mau gimana ya. bisa juga dengan cara nonton lawakan orang di TV, nonton video streaming di youtube, atau jalan-jalan di blog SPDC. Kenapa musti ketawa 40 kali? Ini dia ni…konon menurut[…]

Read more

7 Cara Asik Bikin Lawakan Makin Seru dan Bikin Ngakak

Jujur aja nih, selama ane fokus ngembangin konten kocak di SPDC, ane sempat ketar ketir juga cari inspirasi. Secara, muka ga ada lucu-lucunya, trus ekspresi juga datar. Ya, namanya juga kan baru belajar jadi komik, udah pasti ada saat dimana lawakan terasa garing dan hampir gosong. Untungnya banyak sumber di[…]

Read more