SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Tag: Stand Up Comedy

[Just Jokes] Disini Asli Bikin Ngakak dan Super Konyol

Katanya sih ketawa itu sehat, dan kita dianjurkan ketawa minimal 40 kali sehari. Puasin deh lo ketawa, terserah caranya mau gimana ya. bisa juga dengan cara nonton lawakan orang di TV, nonton video streaming di youtube, atau jalan-jalan di blog SPDC. Kenapa musti ketawa 40 kali? Ini dia ni…konon menurut beberapa pakar kesehatan, dengan tertawa […]

7 Cara Asik Bikin Lawakan Makin Seru dan Bikin Ngakak

Jujur aja nih, selama ane fokus ngembangin konten kocak di SPDC, ane sempat ketar ketir juga cari inspirasi. Secara, muka ga ada lucu-lucunya, trus ekspresi juga datar. Ya, namanya juga kan baru belajar jadi komik, udah pasti ada saat dimana lawakan terasa garing dan hampir gosong. Untungnya banyak sumber di internet sangat membantu ane dalam […]

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam sobat semua. Ketemu lagi ama ane komik yang nggak kocak tapi coba ngelawak, semoga bisa bikin ente pada ngakak. Kenalin, ane admin SPDC (Serba Pandai Dot Com) udah pada tau belum? Coba cari di google pasti dapet! Nih contohnya: Serba Pandai. sebelum lanjut baca dulu: Tips Jomblo Ngenes Saat […]

Baru Belajar Kocak & Ngelucu, Beneran Lucu Nggak Ya?

Stand Up Comedy,┬áBaru baru ini SPDC (Serba Pandai Dot Com) mencoba fokus pada konten humor, lucu, kocak (mang apa bedanya ya?) serta menghibur pambacanya. Anggap aja ini belajar ngelucu gitu. Oiya, apa bener konten di blog SPDC udah lucu dan kocak? Hahaha, nah ntu dia yang masih ane pikirin selaku admin. Secara kan ane sendiri […]

SerbaPandai.Com © 2018 Frontier Theme