Tampang Sangar Sepatu Cabe Cabean

Di
hari perpisahan ku bersama rekan-rekan kerja ditempat yang lama, ada momen
konyol dan menggelikan. Dimana teman saya menggunakan sepatu yang sedikit
nyentrik dan terkesan alay.
Penampilannya
inilah yang kemudian membuat acara perpisahan menjadi amat seru bahkan lebih
berkesan dan lebih seru dari apa yang Anda bayangkan.
Jadi
gini sobat, teman saya itu orangnya memiliki wajah yang lumayan ganteng, namun
sedikit sangar, mungkin lebih mirip sama pemain film Man In Black. Plus ada tatonya juga di tangan, pokoknya kalau
pertama kali ketemu ente gak bakal ngira kalo orangnya itu kocak abis.
Selain
kocak, dia sayang banget sama isterinya, begitupun dengan isterinya yang sayang
banget sama dia. Isterinya sering belikan dia jaket, ataupun sepatu. Nah, pada
waktu itu, di momen hari raya isterinya beliin dia sepatu cats yang warnanya
merah menyala dan terkesan anak cabe-cabean.
Tampang Sangar Sepatu Cabe Cabean

 

Saking
kocaknya, di hari perpisahan dia menggunakan sepatu tersebut dan sontak saja ia
menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang tegolong mencolok.
Jika
dilihat dari atas kepala hingga pinggang, penampilan sangat meyakinkan dan
bolehlah, pas liat ke bawah langsung anjlok 180 derajad. Begitu celetuk seorang
teman yang lain yang pada waktu itu juga ikut acara perpisahan kami.
Tak
ketinggalan, saya pun ikut nimbrung dan nambahin untuk ikut membullynya. Kami
tahu bahwa orangnya gak bisa marah, bahkan setiap kami ledekin, dia malah
senyum sendiri dan memang orangnya super PD.
Jadi
hari itu kami merasa sangat puas ngeledekin dia, dan sekalian aja karena ini
hari perpisahan saya ke tempat tugas yang baru, jadi ini menjadi hari terakhir
saya untuk membullynya.
Lo
boleh percaya atau tidak, dan lo bisa bayangin aja sendiri gimana jadinya
tampang sangat pake sepatu merah menyala seperti anak cabe-cabean? Gak kebayang
kan, iya sama kayak ane tu.
Maaf
ya kawan, ane hanya ingin kita semua inget bahwa tak selamanya perpisahan itu
menyakitkan. Hari ini saya telah membuktikan, perpisahan itu awal yang baik
untuk memulai sesuatu yang baru dimana kita bisa jauh lebih berkembang kelak.

 

Sampai bertemu lagi di lain waktu dan kesempatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *