Boleh saja seseorang ngakunya paling
berani terhadap apapun dan siapapun, akan tetapi jika sudah berhadapan dengan ‘Pemangsa
Darah’ yang satu ini pasti ketakutan, bahkan lebih dramatis.
Pernah suatu ketika, karena sangat takut sama
nyamuk, sampai-sampai tidur pun harus menggunakan kelambu. Nah lo…..tampang
sih boleh sangar, tap sama nyamuk aja takut, hahahaha.
Bukan takut chuy….Cuma nggak
berani, ya sama aja sih kan sama-sama maknanya.
Sebenarnya kalau berkaitan dengan
drakula mini (nyamuk) bukan urusan takut atau berani, melainkan untuk alasan
kesehatan. Nah ini sebenarnya yang ditakutkan, bukan soal nyamuk itu kecil atau
besar tapi efek yang ditimbulkan luar biasa, mas bro.

Iklan
Nyamuk dengan Bobot 10kg

Coba bayangin, iklan B**gon
akhir-akhir ini di TV, seekor nyamuk bisa mengirimkan paket dengan ukuran kotak
yang lumayan besar.
Pas dibuka isinya nyamuk, yang
bobotnya diperkirakan sekitar 10kg, untung si ibu nggak panik dan dikeluarkan
senjata ampuh, B**gon tu nyamuk jadi masuk dalam kotak lagi dan kapok.
Aneh-aneh kan iklan zaman sekarang,
nyamuk kok ngerti kirim paket ya, apa mungkin nyamuknya udah sekolah sehingga
bisa memperbesar bobok hingga 100 kali lipat. Tu nyamuk nggak sadar sih,
padahal kalau bobotnya sebesar itu pasti nggak lincah terbang.
Kalau ketangkap pasti dijadiin lauk
buat makan malam atau makan siang ama manusia, ibaratnya burung atau ayam
hutan. Kebayang nggak tu?

Nyamuk
Pingsan

Ada lagi yang lain, si nyamuk
bersembunyi di balik gorden dan ada seorang ibu menyemprotkan pembunuh nyamuk
V*V*. Pas kena, nyamuk jatuh terus keluar dari bagian tubuhnya sesosok
bayangan.
Pas sadar, eh tu nyamuk malah
bilang. “Apa gue is dead, padahal biasanya kan Cuma pingsan. Gue is diet lagi,
sambil menangis tersedu-sedu.” Kasian kan karena nyamuk juga memiliki perasaan
gitu jadi kalau Cuma pingsan, ntar beberapa saat balik lagi.
Sindiran yang cukup menggelitik,
berarti racuk nyamuk semprot lain hanya membuat nyamuk pingsan, nggak membunuh
nyamuk. Kasian…..! Simak juga Sambil
Tersenyum Membaca Cerita Pasien RSJ, Gila Serba Tahu!

 

Mungkin terinspirasi dari ‘Nyamuk’
sehingga dulu ada situs nyamuk.com yang berisikan berita hot dan menarik
seputar seleb. Nggak tahu apa masih ada atau udah ditutup tuh situs, yang pasti
menghibur deh dijamin pasti ngakak 100%.

10 thoughts on “Tampang Sangar Tidur Pakai Kelambu”

  1. Dari seekor nyamuk bisa memunculkan banyak kegiatan kreatif ya, sampai hal-hal yang mustahil juga dapat dijadikan bahan candaan supa pesan yang disampaikan mudah tepat sasaran 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *