SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

General

Tips Jitu Update Status untuk Mencuri Perhatian Banyak Pemirsa Sosmed

Melalui sosmed seperti facebook, kita bisa membuat status yang menjadi perhatian banyak pengguna, atau bisa saja menjadi viral dan dishare dan like banyak pengguna.
Selain itu, bisa juga membuat seseorang menjadi selebrity di sosmed bahkan hingga masuk tv. Mau? Ikuti dan baca terus ya kelanjutannya.
Tentu update status bukan yang bernada keluh kesah, kebencian, apalagi permasalahan pribadi atau keluarga. Nah, semua topik update status yang baru saja saya sebutkan tentu saja malah menjadi bulan bulanan dan korban bully.
Nggak mau kan jd korban bully di sosmed, iah tengsin banget keles. Untuk itu berikut ini saya ungkapkan tips agatr update status di sosmed terutama fb, mencuri banyak perhatian, cek ke tkp.
  1. Aktiflah di sosmed seperti fb. Aktif disini maksudnya pro aktif dengan sharing teman di fb, seperti like, komen dan rajin share inspirasi pengguna lain.
  2. Buat status kalimat motivasi maupun inspiratif. Contoh, kutipan kata seorang motivator atau aktivitas yang dilakukan seperti kegiatan sosial, bantuan kemanusiaan dan kegiatan kreatif lainnya.
  3. Sharing cara unik dan kreatif seputar kepedulian lingkungan seperti daur ulang sampah, penanaman pohon dan baksos.
  4. Sharing info yang sedang hot dengan cara yang cukup kontroversional. Namun cara ini kurang greget, salah salah bisa jd korban bully.
  5. Pas  sharing update status jangan lupa tag atau tandai teman anda yang banyak follower atau temennya dijamin deh bakal seru dan mendapat share dan like.
  6. Jika memiliki modal, boleh berpromosi di fb yang tujuannya untuk mempopulerkan brand diri kita ataupun bisnis kita.
  7. Jangan lupa perhatikan waktu share yaitu antara pukul 8 pagi hingga 3 sore. Karena pengguna sangan aktif antara jam 4 sampai jam 8 malam. Untuk hari, silahkan pilih hari senin hinga kamis, jangan akhir pekan karena orang sibuk liburan dan melupakan sejenak sosmed.

 

Nah, itulah 7 tips yang coba saya bagikan. Sebenarnya masih banyak yang lainnya, namun akan saya aulas pada edisi berikutnya, ditunggu saja kelanjitannya.

1 COMMENTS

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.