Tips Jomblo Ngenes saat Ditolak Doi dengan Berbagai Alasan

Stand Up Comedy, Apakah kamu masih jomblo
atau jomblowati? Jika ya, maka ini tips cocok bgt buat kamu kamu yang pada
jomblo. Apapun alasan kamu sampai saat ini masih ngejomblo, tidak mengurangi
kegantengan kamu kok.
Berasa PD lagi, coba bilang
gini: Gue Ganteng…(sambil teriak ya) berani nggak? Kalo emang kamu ganteng,
ngapain jomblo coba?
O iya, ini beberapa alasan
cowok modern yang katanya zaman sosmed, era digital, tapi memilih ngejomblo: (1)
Lagi males banget aja pacaran, (2) Takut ditolak saat nembak do’i (nggak punya
pistol kali), (3) Sering ditolak ama cewek, dan (4) Terakhir yang paling tragis,
ngejomblo karena udah takdir.
Tips Jomblo Ngenes saat Ditolak Doi dengan Berbagai Alasan
Tapi lo olang gak usah khawatir wa…, karena oe olang lagi baik hati, jadi oe ingin bantu dikit, oe punya tips jomblo ngenes saat ditolak ama doi. Udah pernah denger kan kata
kata mainstream yang diucapin cewek saat nolak kamu?
Jangan putus asa, tips
berikut dapat ngebantu kamu buat ngejawab penolakan doi, disimak baik baik
ya…!!

Alasan penolakan #1. Do’i mau Fokus ama skul or kul

Bila ada cewek yang nolak
kamu karena ingin fokus ama skul or kul, sebaiknya jgn gampang nyerah ya. Gini ngejawabnya
sob: “Ya udah, kalau kamu maunya gitu, berarti kita pacarannya ntar aja ya. Kan
bisa abis pulang skul, bisa juga pas kita lagi nggak sekolah atau mungkin
pacarannya saat tanggal merah aja ya?”

Alasan penolakan #2. Do’i Nggak Ingin Pacaran Dulu

Saat doi bilang dia nggak
ingin pacaran dulu, ini paling gampang jawabnya. Ya udah, kita jadian aja ya,
tadi kan kamu nggak bilang kalau kita nggak mau jadian dulu. Kan beda pacara
ama jadian, jadi kita jadian aja dulu baru pacaran.

Alasan penolakan #3. Do’i bilang “Kamu terlalu Baik untuk
Aku”

Saat sobat SPDC nemu cewek
yang lagi ditembak jawabnya gini, nggak usah diterusin, ntar ujungnya juga
kecewa kok. Mending cari aja yang lain, ntar dia bilang ke temennya, kalau kamu
uda nyakitin dia.
Trus gini, semua cowok sama
aja, kahat benget dan bisanya Cuma nyakitin hati doang. Parahnya lagi, dia
bilangnya sambil nangis, trus keluar ingus bro, jadi makin illfeel kan?

Alasan penolakan #4. Sudah dianggap sebagai Abang Sendiri

Nah ini paling gampang sob,
bila ketemu cewek kayak gini, bilang aja gini: Ya udah, kalau kamu anggapa aku
abang, berarti kamu harus nurut apa kata abang ya dek. Sekarang mending kita
pacaran aja dulu, terus jadian, atau kita ttm aja kali ya kan sama abang
sendiri.
Tips Jomblo Ngenes saat Ditolak Doi dengan Berbagai Alasan
Yang lagi jomblo pasti tau
dong alasannya apaan? Tambahin dong tipsnya biar makin seru…..!! Jangan
lewatkan: Humor
Suara Bebek
.

 

Saya Daniel dan Terima kasih
atas perhatiannya!!

4 comments

  1. bukan bagian dari jomblo, jadi nggak ada inspirasi buat nambahin 🙂

    bentar lagi valentine, berbahagialah para jomblo

    1. Hahaha, iya udah tau kok mas. Kalau ga jomblo mungkin ada ide baut nambahin mas? Ditunggu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *