Kamu
pasti punya teman yang hobi banget selfie, jepret sana jepret sini, trus upload di
sosmed dan banyak yang komen. Udah ngaku aja deh…saya gak marah kok, itu kan
temannya kamu.
Btw,
cerita punya cerita, saya termasuk orang yang jahil dan terkadang sering jahilin
teman. Lagi serius-seriusnya, ya udah nyelonong aja sambil bawa muka polos dan
tak berdosa, seolah tak ada yang terjadi.
Teman
saya yang sering saya jahilin adalah yang paling suka narsis dan paling eksis. Jadi
pas lagi ada acara di kantor, saya iseng aja…ngajak selfie. Mau tau triknya
gimana? Siap-siap aja dicubit…!
Trik Jitu Ngejahilin Temen yang Suka Narsis

Persiapan yang harus dilakukan:

1.Persiapan
mental, karena udah pasti mereka yang dijahilin bakalan kezel dan biasanya suka
cubit dan mukulin kamu.
2.Persipan
ide, ide paling simpel tapi nendang adalah ngerjain seolah-olah kita akan
selfie bareng.
3.Persiapan
rencana, ngerjain teman biasanya butuh rencana buat yang baru belajar, buat
yang udah sering ngelakuin sih spontan aja datang rencananya dan langsung bisa
dieksekusi.
4.Bermain
cantik, Jangan sampai ketahuan kalau kamu bakalan ngerjain mereka ya, kalo
ketahuan bisa habis kamu.

Properti yang perlu disiapkan:

1.Camera
digital yang udah dimodifikasi atau smartphone dengan aplikasi pendukung
(silahkan download di playstore) yang suara jepetannya seperti petasan dan
kilat (petir) gak tau udah ada belom….
2.Tongsis
(tongkat narsis)
3.Baterai
cadangan buat berjaga-jaga.

Tahap eksekusi I:

1.Pertama-tama
pasang kamera pada tongsis agar sewaktu-waktu ada teman yang akan dikerjain kita
bisa langsung beraksi.
2.Pas
ngeliat ada teman kantor atau sekolah atau dikampus yang lagi selfie, udah deh
kamu ajakin sekalian. “Bro and Sis, selfie bareng yok….” jebret…pas blits
kamera nyala, seketika itu juga langsung terjadi suara ledakan, jebret….dan
teman-teman kamu bakalan kaget.
3.Habis
beraksi, siap-siap kabur……..sebelum kamu dihajar ama teman-teman kamu.

Tahap Eksekusi II:

1.
Langkah pertama pada tahap eksekusi masih sama, bedanya kali ini kita gak
selfie melainkan menjadi juru kamera. Gunakan aplikasi funny foto (nyari ndiri di
playstore), dimana hasil jepret menjadi emoticon lucu dan hasilnya paling
jelek.
2.
Pas liat temen-teman lagi foto bareng, udah langsung aja beraksi secepat kilat
bagaikan petir tiada hujan, jebret…
3.
Habis jepret, kamu tunjukin sama mereka hasilnya dan pasti mereka akan ketawa,
atau paling nggak gamparin kamu, karena udah ngerjain.

 

Nah,
kini tips dan trik udah selesai saya bagikan, selebihnya terserah Anda! Punya ide
jahil lain, silahkan tambahin di kolom komentar, ditunggu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *