Tulisan di Belakang Truck “Man 7 Jur” Bikin Penasaran, Ternyata Ini Jawabannya

Pertama kali lihat
tulisan dalam gambar ini ane belum mudeng, bingung maksudnya apaan ya…sambil
dalam hati saya mikir kok ini truck muatan tulisan belakangnya kayak gini.
Sambil jalan ane mulai nerawang, sebenarnya pesan yang mau disampaikan itu apa
ya?…..kira-kira udah 10 menit ngikutin dari belakang truck, barulah ane dapat
jawabannya dan sangat mengejutkan hasilnya.
Sambil bantu ente
pada mikir, ane mau cerita dikit ya, kalo bisa dengerin yang serius dan sambil
ngopi aja bro.
Jadi gini bro, tadi
pagi pas ane pergi ke kantor ane ngikutin satu truck bermuatan penuh. Nah,
dibelakang truck tersebut ada tulisan yang bahasanya kayak gini: “Man 7 Jur”, nah ente pasti pada mikir
juga kan?
Pas ngikutin dari
belakang, ane mulai nerawang dan mikirin, sebenarnya ini tulisan maksudnya
apaan, dan pesannya kira-kira apa ya? kok rada gak mudeng juga ane dibuatnya. Untungnya
gak lama kemudian ane dapat jawabannya dan dari pada momen ini terlewatkan ane
usahain di foto buar dokumentasi pribadi.
Jujur, udah lebih 2
tahun ane jalan lumayan jauh saat pergi ngantor, baru hari ini ane liat tulisan
yang ada dibelakang truck bermuatan bikin penasaran. Untungnya gak penasaran
amat sih, dan masih bisa fokus ama jalanan juga.
Dari pada mikir gak
karuan, mending sambil nyeruput kopi kita pikirn sama-sama maksudnya apaan. Kalo
ane sih sebenarnya udah dpat jawabannya, dan menurut ane sangat unik nih yang
punya mobil atau yang bawa mobilnya.
Bayangin aja bro, pas
orang yang ngikutin dia dijalan pasti mikir, itu maksud tulisannya apaan.
Biasanya kan paling
banter tulisannya “Pulang Malu Gak Pulang Rindu” atau “Jaga Jarak Bro” atau
bisa juga “Jika membahayakan dan kecepatan melebihi 70 Km Hubungi Nomor bla bla
bla”, ada juga “An 3 Dis” pokoknya yang gitu gitu deh.
Jadi gini bro, dari
pada penasaran mending ane bilangin aja ya dan mudah-mudahan ente juga pada tau
pesan yang ingin disampaikan oleh si pemilik mobil atau si sopir.
Tulisan di Belakang Truck “Man 7 Jur” Bikin Penasaran, Ternyata Ini Jawabannya
Man 7 Jur” ini setelah saya terjemahkan kalimatnya menjadi “Mantu Jujur”. Dan menurut ane, si
pemilik atau pak sopir ingin menyampaikan pesan bahwa “dia mantu yang jujur dan
bisa dipercaya”, pasti pulang ker rumah tepat waktu meskipun hidup diatas roda
setiap hari.
Nah, gimana menurut
ente gan, kreatif kan yang punya mobil atau pak sopirnya bikin tulisan di
belakang truck? Iya dong, kalo “An 3 Dis” orang udah banyak tau yang
kepanjangannya “anti gadis” tapi kalo yang ini emang bikin ane dan mungkin juga
ente penasaran, semoga.

 

Ya udah, abisin dulu
kopinya keburu dingin  tuh….ntar malah
gak nikmat…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *