Bila
kita menilik perkembangan kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin,
rasanya persidangan sangat membosankan. Eitsss, tahan dulu mungkin kamu belum
tahu nih, karena disinilah seninya. Dikatakan seni dalam persidangan, karena
emang udah kayak kisah dalam drama korea.
Kabar baiknya, bakalan ada produser yang berniat untuk menjadikannya sebagai Inspirasi Film lho!!, untuk itulah Admin berencana ngusulin 3 judul yang pasti joss abis. Emang loe siapa?
Ada
banyak yang terjadi dalam persidangan, ada tangisan bombay, drama menegangkan, komplotan
saksi, banyaknya penundaan sidang dan yang pasti di siarkan secara langsung di
tv, udah pasti banyak yang nonton karena penasaran.
Btw,
kalo kita cermati sih ditangan orang kreatif persidangan kasus kopi sianida ini
di konversi menjadi lahan bisnis, contohnya “Warung Kopi SI-ANIDA, alamatnya di Jalan
Jesica Kumala Wongso
”.
Nah, berhubung di Indonesia banyak pecinta film jadi mungkin akan ada produser yang tertarik
menjadikannya Film, atau mungkin juga FTV. Paling banter
sih bisa dibikin Drama atau Film Dokumenter gitu.
Berhubung
admin juga penasaran, jadi admin berusaha untuk cariin 3 judul film yang mudah-mudahan cocok
buat persidangan kasus kopi sianida. Mau tau apa aja judul pilihan admin, yuk
kita intip ke dapur.
Kasus Kopi Sianida Mau di Bikin FILM
Nemu di Lucu.Me

1.Kopi Pencabut Nyawa (Genre: Horor)

Kalau
biasanya kita sering mendengar ada malaikat pencabut nyawa, mungkin kita bisa
modifikasi sedikit judulnya menjadi “Kopi Pencabut Nyawa”. Kisahnya akan
menceritakan reka ulang tragedi kematian setelah meminum secangkir kopi yang
mengandung sianida di sebuah cafe.
Pemeran
utamanya tentu saja artis yang jago akting, yang jelas sih bukan admin atau
yang lagi baca. Admin mungkin bisa kebagian jadi kru atau tukang ngarahin
artisnya.
Alur
ceritanya sih admin belum kebayang, namun kira-kira film akan laku keras,
soalnya persidangannya aja di tunggu-tunggu dan banyak penonton yang penasaran.
Biar makin hot, bintang utamanya mungkin cocok Julie Estele.

2.Pensiun Ngopi (Genre: Action Komedi)

Bergeser
sedikit ke arah positif, karena yang ini bisa saja berupa parodi dari si penjual
kopi (pemilik warung kopi). Kalo dulu di RCTI ada sinetron komedi Preman Pensiun, mungkin dengan kasus
kopi sianida, bisa kita modifikasi sedikit.
Mendengar
kematian korban peminum kopi disebuah cafe, pecinta kopi mungkin akan berpikir
seribu kali untuk minum kopi. Dari pada kehilangan nyawa, lebih baik pensiun
ngopi, ajib. Untuk membintanginya, bisa dilakukan dengan casting dong. Biar digemari
pemirsa, buatlah genrenya sinetron sedikit lucu dan kocak tapi jangan norak.

3.Warkop “SIANIDA” (Genre: Full Komedi)

Menilik
kesuksesan Warkop DKI Reborn, tak salah jika kita bereksperimen dan membuat
tandingan dengan judul “Warkop Sianida”. Kalo dulu ada gubernur tandingan DKI,
kemudian tempat naik Haji juga ada tandingannya, DPR juga dulu pernah ada
tandingannya.
Mungkin
juga era tandingan lagi ngetrend sekarang ini, jadi tak salah kita ambil sisi
positifnya. Film Warkop DKI Reborn yang baru tayang 7 hari lalu aja udah
ditonton 2 juta lebih, kita bikin aja tandingannya kan lumayan buat sebuah film
untuk memajukan industri perfilman Indonesia.
Kasus Kopi Sianida Mau di Bikin FILM
nemu di [email protected]

 

Ternyata ketiga judul diatas masih wacana aja, dan bisa-bisanya Admin doang yang ngarang judulnya, maklum Obsesi Produser Plus Sutradara. Woke
mas, mbak, sobat blogger, netizen serta agan-agan semua, ane cukupin dulu wara
wirinya kali ini, semoga aja Anda terhibur dengan sajian yang maknyus ini, see
you!!

8 thoughts on “What!!!! Kasus Kopi Sianida Mau di Bikin FILM??? Coba Tebak, Judul yang Paling Joss Menurut Kamu Apa?”

    1. Waoooowww makasih mas atas pujiannya, artikel ini saya tulis karena lagi galau, dari pd marah2 mending saya tuliskan aja dengan cara yang asal-asalan….silahkan di follow mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *