Inilah 7 Tanda Seorang Pria Lagi Jatuh Cinta [Sama Siapa Lagi Kalau Bukan Wanita Idaman]

Selamat datang pembaca yang baik hatinya. Kali ini, tim SerbaPandaiDotCom akan mengulas sedikit tentang 7 tanda orang jatuh cinta dari sudut pandang seorang cowok, atau pria deh biar makin macho. Posting ini tentu bukan tanpa alasan, melainkan menyingkap berbagai alasan diantaranya bahwa setiap orang pasti …

Si Brewok Makin Macho Pake Motor Matic

Menggunakan sepeda motor terutama di dalam kota yang jalannya padat, emang paling enak pake motor matic. Selain praktis, juga mudah dan nggak bikin cape pas lagi macet. Tapi ada satu kekurangan, saat naik motor matic kok peminim banget ya? Nggak juga sih, itu mungkin dulu …