SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Hiburan

13 Nama Daerah di Indonesia ini Pastinya jadi Keren Banget Kalo Diganti ke Bahasa Inggris

Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, yang terdiri dari berbagai wilayah kepulauan dari ujung hingga ujung. Setiap daerah di negara kita juga punya namanya sendiri-sendiri, yang terbilang unik dnad menarik. Nah, dari sekian banyak daerah yang tersebar di…

Posted on daniel

Tahap Perkuliahan yang Kocak dari Awal hingga Akhir. Anak-anak Perguruan Tinggi Pasti Mengalami Momen Ini

Citra anak kuliah di mata anak sekolah selalu digambarkan sebagai masa yang paling menyenangkan, memiliki banyak teman, hidup lebih bebas, kehidupan dewasa, dan sebagainya. Emng gak salah sih, karena kehidupan sebagai mahasiswa juga sangat berbeda dengan remaja putra dan putri….

Posted on daniel

90+ Kata Kata Lucu Buat Update Status di Sosmed, Jangan Komen Kalau Belum Nyoba

Seberapa sering kamu buka sosmed? Tiap hari, atau sehari bisa berkali-kali atau malah gak kehitung? Apa aja yang kamu lakuin pas buka sosmed, update status atau liat-liat status mantan? Hayo, ngaku aja deh…sebentar lagi ane akan bagiin 90+ kata kata…

Posted on daniel

25+ Panggilan Sayang Anti Mainstream untuk Kekasih atau Orang Tersayang

Apakah kamu udah punya istri atau suami? Sudahkan kamu punya panggilan kesayangan buat kekasih tersayang? Jika tidak, baca lagi 25+ panggilan tersayang berikut khusus untuk melelehin hati pasangan kamu. Panggilan sayang anti mainstream ini bisa Anda gunakan untuk mewakili kasih…

Posted on daniel