Kuis Interaktif dengan Menu Utama “Telur”, Apa yang Anda Pikirkan?

Reaksi seseorang
dengan orang lain terhadap sebuah objek (gambar) tentu sangat berbeda. Bahkan
untuk satu objek  (gambar) yang dilihat
sebanyak 2 kali akan memiliki reaksi yang berbeda pula.
Nah, kali ini saya
ingin bertanya sama kamu semua. Tenaaang, pertanyaanya tak sulit kok. Sambil merem
juga bisa jawab. Ini bukan soalan matematika, trigonometri, aljabar, dan bukan
juga sejarah. Jadi santai saja toh.
Nah, saya punya 3
gambar nih. Tema gambar kali ini adalah telur, jadi tidak ada yang sulit bukan?
Kamu semua sudah tau kan telur, itu yang bulat lonjong itu lho.
Nah, ngomongin soal
telur, dalam benak kamu apa aja sih yang terlintas? Kalau saya sih banyak:
ayam, dadar, ceplok, sambel, rebus setengah mateng, protein, vitamin, bergizi
dan nikmat. Ada lagi sih, tapi sayang mau disebutin semuanya.
Yang konyol lainnya: Kelakuan
Konyol Petugas SPBU
.
Pertanyaannya sangat
gampang, yang pasti bukan tentang yang mana yang duluan antara telur dan ayam. Bukan
juga berapa harga telur yang selama masa menjelang lebaran dan hari raya
lainnya selalu melambung tinggi.
Ini pertanyaannya:
Apa yang Anda pikirkan?
Udah gitu aja
pertanyaannya, nggak perlu banyak mikir ya jawabnya.

Gambar
#1. Dua Butir Telur Sedih Lihat Temannya Dijadiin Ceplok

Apa yang Anda Pikirkan
Ooooh, jadi sedih kan…aku berair kawan

Gambar
#2. Pasangan Serasi antara Telur Dadar & Nasi Goreng

Apa yang Anda Pikirkan
Nikmatnya

Gambar
#3. Telur yang Punya Mata dan Paruh kemudian bisa bicara

Apa yang Anda Pikirkan
Telurnya sedih dan seram banget ya
Nah sekarang kamu kan
udah lihat gambarnya, coba deh kamu ceritain gimana sih pendapat kamu tentang
gambar diatas.
Sekarang pertanyaannya
akan saya ganti. Supaya memicu krativitas kamu, ini awal pertanyaannya: “Bagaimana
jika” mari kita mulai.

Bagaimana
jika telur bisa bicara dan berkomunikasi dengan manusia?

Telur akan bilang sama kamu,
tolongin saya dong saya terjepit diantara keranjang telur. Setelah kamu tolong,
kamu boleh deh ambil satu buat bikin telor ceplok trus kamu makan.


Bagaimana
jika telur isinya berwarna kuning semua?

Wah itu pasti isinya emas semua,
soalnya emas kan yang saya tau berwarna kuning kemilau. Yang dapat telur ini
pasti makin pintar dan tajir dong.


Bagaimana
jika sebutir telur itu bukan makanan melainkan mainan atau kerajinan
tangan?

Pasti ini hanya imajinasi saya,
kemungkinan juga bisa sih diwujudkan. Contohnya kulit telur yang ditempelin ke
mainan.


Bagaimana
jika tidak ada telur di dunia ini?

Tak ada telor berarti tak ada
lapis legit, kue cake, tak ada lagi ayam, martebak telor juga punah. Hanya ada
satu yang tetap eksis jika telur tidak ada, bagaikan telur di ujung tanduk.


Bagaimana
jika telur itu lembut seperti kapas?

Pasti dijadiin bahan utama
pembuat kain, dan hasilnya selembut telur bukan lagi selembut sutera. Berarti nanti
akan ada kasur telur ya, pasti empuk.

 

Udah, cukup dulu
pertanyaannya ya sobat, semoga aja jawabannya bisa Anda terima dengan hati
terbuka. Jangan lewatkan: 5
Produk yang Katanya Terlaris Di Indonesia
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.