Review Keunggulan Suzuki GSX Bandit

bandit

Pasar dari motor naked sport dengan mesin 150cc memang sangat menarik untuk dibahas. Dimana ada banyak sekali pemain yang bermain di sektor ini, salah satunya adalah pilihan Indonesia untuk sepeda motor Suzuki GSX 150 R Bandit.

Dimana SUzuki Bandit 150 walaupun lahir terakhir sendiri, namun Suzuki GSX R 150 menjadi yang paling banyak diminati oleh orang-orang.

Untuk kualitasnya sendiri tidak usah diragukan lagi, karena memang Suzuki GSX Bandit 150 adalah saudara dari GSX S150 yang sudah dipasarkan ke seluruh negara, mulai dari Eropa sampai Jepang.

Jika kita melihat secara spesifik, kelebihan dari Suzuki GSX 150 Bandit juga sangat banyak, apalagi jika dibandingkan dengan para kompetitor lainnya. Nah kali ini kita akan membahas tentang keunggulan dari Suzuki GSX 150 Bandit.

bandit

Kelebihan Suzuki GSX 150 Bandit

Memang Suzuki GSX 150 Bandit ini bukan pemain lama dari industri motor naked sport di Indonesia, namun hadir sebagai motor unggulan membuatnya menjadi pilihan utama dari para pelaku industri otomotif di Indonesia.

Nah berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa kelebihan dari Suzuki GSX 150 Bandit dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Performa Yang Paling Bertenaga

Kelebihan dari Suzuki GSX 150 bandit yang pertama adalah dibekali dengan mesin yang paling bertenaga. Padahal jika kita bandingkan kapasitas mesinnya menjadi yang paling kecil yakni hanya 147 cc saja.

Mesin ini dibekali dengan penggunaan teknologi DOHC, pendingin, dan juga memiliki empat katup. Penggunaan mesin ini bisa menghasilkan torsi maksimal 14Nm untuk 9000 rpm, sementara tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah 18 hp untuk 10.000 rpm.

Jika dibandingkan dengan kompetitor, tentu saja kemampuan mesin ini berada di atas rata-rata.

Shift Timing Light

Berikutnya fitur unggulan dari Suzuki GSX 150 Bandit adalah memiliki fitur Shift Timing Light. Dimana fungsi utama dari mengingatkan terhadap pengendara waktu yang tepat untuk melakukan pergantian gigi transmisi naik.

Dimana indikator dari Shift Timing Light ini berada di sisi kanan dari panel instrumen. Jika waktunya mesin harus ganti gigi, maka indikator tersebut secara otomatis akan menyala yang mana akan mengingatkan kepada pengendara bahwa waktunya sudah tepat untuk melakukan pergantian gigi.

Anda juga bisa mengatur berapa waktu kedip dari fitur Shift Timing Light ini dengan cara menekan tombol SEL hingga ke pengaturan dari odometer, selanjutnya anda tekan dan tahan tombol SEL hingga angka odometer hilang.

Jok Yang Rendah

Kelebihan selanjutnya dari Suzuki GSX 150 Bandit adalah memiliki jok yang rendah. Dimana spesifikasi dari jok motor Suzuki Bandit ini hanya memiliki ketinggian 790 mm, menjadi paling rendah jika dibandingkan dengan spesifikasi kompetitor.

Selain itu bobot dari motor ini juga hanya 135 Kg, bisa dibilang spesifikasi ketinggian dan juga bobot dari motor ini menjadi yang paling ideal jika kita bandingkan dengan kompetitor.

Bahkan jika dilihat SUzuki GSX 150 Bandit ini memiliki ukuran ban depan yang sangat ramping, tujuannya tentu saja agar pengendara lebih bisa mengendalikan lebih mudah ketika melakukan manuver dan juga selap selip dalam kondisi kemacetan.

Lebih Ergonomi

Kenyamanan dalam berkendara menjadi tujuan utama dari pembuatan Suzuki GSX 150 Bandit. Dimana motor ini memang dirancang untuk bisa memberikan kenyamanan terhadap pengendara dalam berkendara, entah itu berkendara sendiri atau berkendara boncengan.

Suzuki sendiri memang menerapkan karakter dari Suzuki GSX 150 Bandit dengan kinerja mesin yang superior, dengan desain dari karakter yang sangat kental membuat aktivitas sehari-hari motor ini menjadi lebih efektif.

Harga Yang Terjangkau

Terakhir, kelebihan dari Suzuki GSX Bandit dibanding kompetitor adalah harga yang Terjangkau jika dibandingkan dengan harga kompetitor. Dimana harga dari SUzuki GSX 150 Bandit ini hanya 25 jutaan saja.

Bisa dibayangkan, dengan uang hanya Rp 25 jutaan saja anda sudah bisa membeli motor naked sport andalan dari Suzuki yang satu ini.

Nah itulah beberapa keunggulan Suzuki GSX 150 Bandit, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.